Ipswich Town Segera Rampungkan Dua Transfer, Salah Satunya Jaden Philogene

Penulis: Depe Ptr
Minggu 07 Jul 2024, 08:44 WIB
Ipswich Town Segera Rampungkan Dua Transfer, Salah Satunya Jaden Philogene

Jaden Philogene via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: BBC Sport melaporkan Ipswich Town sedang dalam pembicaraan lanjutan untuk merekrut pemain sayap tim nasional Inggris U-21, Jaden Philogene, dari Hull City.

Pemain berusia 22 tahun ini, sangat ingin bergabung dengan The Tractor Boys, meskipun ada minat dari beberapa klub mapan Premier League. Ipswich berharap dapat menyelesaikan kesepakatan ini dalam waktu dekat.

Selain Philogene, bek Hull, Jacob Greaves, juga bisa pindah ke Portman Road dalam kesepakatan yang akan menelan biaya sekitar 30 juta poundsterling bagi kedua pemain tersebut.

Meskipun Everton dan West Ham tertarik pada Philogene, sang penyerang yakin bahwa kepindahan ke Ipswich adalah pilihan terbaik saat ini dalam kariernya.

Philogene mencetak 12 gol dalam 32 pertandingan untuk The Tigers musim lalu, membantu Hull finis di posisi ketujuh di Championship, hanya terpaut tiga poin dari posisi play-off.

Meskipun telah berlatih dengan Hull minggu ini dan berada di markas mereka, di Millhouse Woods Lane, Philogene tampaknya lebih condong untuk pindah ke Ipswich.

Aston Villa, yang menjual Philogene ke Hull musim panas lalu, masih tertarik pada sang pemain dan memiliki opsi pembelian kembali berdasarkan ketentuan tertentu. Namun, aturan PSR menghalangi mereka.

Bos Ipswich, Kieran McKenna, mencoba merekrut Philogene dari Villa sebelum ia bergabung dengan Hull.

Selain Jaden Philogene dan Greaves, Ipswich Town telah berhasil mendatangkn Omari Hutchinson dari Chelsea seharga 20 juta poundsterling setelah peminjamannya yang sukses, serta bek Ben Johnson yang bergabung dengan status bebas transfer dari West Ham.

Artikel Tag: ipswich town, Hull City, jaden philogene

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ipswich-town-segera-rampungkan-dua-transfer-salah-satunya-jaden-philogene
204  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini