Ionut Radu Puji Penampilan Ranocchia dan Sensi di Laga Kontra Empoli

Penulis: Demos Why
Kamis 20 Jan 2022, 17:10 WIB
Kiper Inter Milan, Ionut Radu.

Ionut Radu. (Foto: Jonathan Moscrop)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Italia: Kiper Inter Milan, Ionut Radu, memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh timnya pada laga kontra Empoli di Coppa Italia pada dini hari tadi. Secara khusus, Radu juga memuji penampilan Andrea Ranocchia dan Stefano Sensi.

Pada saat Inter Milan meraih kemenangan 3-2 atas Empoli pada pertandingan babak 16 besar Piala Italia yang digelar di San Siro, Kamis (20/1) dini hari WIB, Ionut Radu menjadi starter di bawah mistar gawang menggantikan peran Samir Handanovic. Sesaat setelah laga usai, Radu memberikan komentar terkait pertandingan tersebut. Radu mengakui bahwa penampilan apik tim arahan Aurelio Andreazzoli sempat merepotkan para pemain Inter.

Namun Radu mengaku bahagia pada akhirnya Inter mampu memastikan kemenangan berkat gol cantik Andrea Ranocchia yang disempurnakan oleh gol milik Stefano Sensi di babak perpanjangan waktu.

"Saya tahu laga ini akan sangat menantang bagi saya," ujar Radu kepada Inter TV.

"Saya tahu [Aurelio] Andreazzoli dan tipe sepak bola yang dimainkan timnya. Empoli datang ke sini untuk menang, dan kami sudah meramalkan laga yang sengit. Begitu banyak tim bermain habis-habisan, dan bahkan lebih ketika mereka datang ke San Siro."

"[Andrea] Ranocchia mencetak gol yang indah. Gol itu akan jadi meme! Saya senang untuk dia dan [Stefano] Sensi. Saya tahu betapa kerasnya dia berlatih dan luar biasa akhirnya dia menjadi penentu kemenangan. Andrea dan Stefano adalah pemain-pemain hebat."

Pada kesempatan yang sama, Radu juga memberikan komentar terkait penampilannya yang sempat mencetak gol bunuh diri bola sundulan Patrick Cutrone memantul dari kakinya setelah membentur mistar. Meski demikian

"Mengenai penampilan saya, memang saya mencetak gol, meskipun ke gawang sendiri [tertawa]. Saya senang bisa memainkan laga pertama musim ini dan berhasil meraih kemenangan," pungkasnya.

Artikel Tag: Ionut Radu, Inter Milan, Andrea Ranocchia, Stefano Sensi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ionut-radu-puji-penampilan-ranocchia-dan-sensi-di-laga-kontra-empoli
557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini