Inzaghi: Lazio Pantang Remehkan Pertandingn Coppa Italia

Penulis: Vina Enza
Sabtu 12 Jan 2019, 07:16 WIB
Inzaghi: Lazio Pantang Remehkan Pertandingn Coppa Italia

Lazio tidak akan menganggap remeh laga kontra Novara di Coppa Italia (foto:Twitter)

Berita Coppa Italia: Simone Inzaghi menegaskan bahwa Lazio tidak akan menganggap remeh pertandingan kontra Coppa Italia kontra Novara yang berlangsung pada Sabtu (12/01) malam WIB. Biancocelesti akan menghadapi laga tersebut dengan serius.

Lazio akan menjamu wakil Serie B, Novara di Stadio Olimpico pada pertandingan babak 16 besar Coppa Italia dan pelatih Simone Inzaghi telah menegaskan bahwa timnya akan tampil dengan performa terbaik mereka.

 “Pertandingan besok (malam ini) adalah pertandingan penting bagi kami dan ada tiket perempat final yang diperebutkan,” ujar sang pelatih di konfrensi pers jelang laga yang berlangsung Jumat waktu setempat seperti yang dikutip Football Italia.

“Kami selalu mendapatkan hasil yang bagus di Coppa Italia dan kami ingin melanjutkan tren tersebut musim ini, para pemain dalam kondisi yang baik dan kembali dari liburan dengan motivasi tinggi. Kami akan menunjukkan performa terbaik karena tujuan kami adalah terus melaju di turnamen ini.

“Selama dua tahun terakhir kami selalu mencapai final dan semifinal, kami tahu bahwa Novara juga akan menganggap laga ini serius dan saya ingin tim saja juga demikian karena kami ingin melakukan yang terbaik di semua kompetisi yang diikuti.

Ini merupakan laga pertama Lazio setelah menjalani libur kompetisi musim dingin, setelah laga ini, pekan depan Biancocelesti akan menghadapi laga akbar kontra Napoli di Serie A yang akan berlangsung pada Minggu (20/01) malam waktu setempat atau Senin dini hari WIB.

Artikel Tag: Lazio, Novara, Simone Inzaghi, Coppa Italia

309