Inzaghi: Joaquin Correa Diganti Karena Baru Sembuh Dari Cedera

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 03 Okt 2021, 11:45 WIB
Joaquin Correa

Joaquin Correa/ news.fr-24.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi menegaskan jika penarikan Joaquin Correa di tengah pertandingan karena masalah fisik. Correa baru sembuh dari cedera.

Dalam pertandingan melawan Sassuolo, pelatih Simone Inzaghi melakukan skema pergantian pemain yang cukup mengejutkan. Di awal babak kedua, Inzaghi melakukan 4 pergantian pemain sekaligus, salah satunya Joaquin Correa yang digantikan Edin Dzeko.

Dua pemain lainnya yang ditarik adalah Alessandro Bastoni yang digantikan Federico Dimarco, Denzel Dumfries ditarik keluar untuk memberi ruang kepada Matteo Darmian, dan Arturo Vidal masuk menggantikan Hakan Çalhanoğlu.

Keputusan yang tidak biasa tersebut berjalan cukup efektif. Hanya berselang satu menit, yakni di menit ke-58 Edin Dzeko berhasil mencetak gol penyama kedudukan dengan memanfaatkan umpan dari Ivan Perisic.

Tidak hanya itu, Inter kemudian berbalik unggul lewat tendangan penalti Lautaro Martinez, setelah sebelumnya kiper Sassuolo melanggar Edin Dzeko di kotak terlarang.

Setelah pertandingan, kepada DAZN, mantan pelatih Lazio tersebut menjelaskan jika pergantian pemain yang dilakukannya bukan hanya sekedar urusan taktis, tapi ada pertimbangan masalah kebugaran, terutama untuk Joaquin Correa.

“Anda bisa melihat mereka sangat kelelahan, tetapi ada reaksi yang bagus. Mereka bermain sebagai tim. Kami kebetulan tertinggal, tetapi malam ini kami menunjukkan kebanggaan dan keinginan untuk menang,” ujar Inzaghi

“Joaquin telah kembali setelah kemarin mengalami cedera, dia sudah ingin terlibat di Kiev. Kita harus mengucapkan selamat padanya. Dia dan Sanchez akan kembali, Lautaro harus mengatur nafasnya setelah memulai semuanya,”

“Biasanya saya harus membiarkan tim mengatur nafasnya, hari ini perubahan banyak membantu kami, bahkan D’Ambrosio.Pelatih harus memahami cara merotasi pemain dan memahami siapa yang perlu istirahat.”

Artikel Tag: joaquin correa, Inter Milan, Simone Inzaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inzaghi-joaquin-correa-diganti-karena-baru-sembuh-dari-cedera
804  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini