Inzaghi Galau, Bingung Harus Dukung Lazio Atau Milan

Penulis: Yuni Winata
Minggu 10 Sep 2017, 07:00 WIB
Inzaghi Galau, Bingung Harus Dukung Lazio Atau Milan

Filippo Inzaghi - twitter

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Filippo Inzaghi mengaku bahwa loyalitasnya terbagi untuk laga Serie A antara AC Milan – yang adalah mantan klubnya - kontra Lazio – yang adalah klub yang dimanajeri oleh saudaranya, Simone Inzaghi - yang akan dilaksanakan pada Minggu (10/9).

Dalam wawancara dengan Quotidiano Nazionale, Superpippo (panggilan Filippo) menjelaskan, “Tak ada tandingan untuk pertandingan itu. Ada dua tim yang saya sukai, Lazio karena mereka dilatih oleh saudara saya Simone, Milan karena itu adalah sejarah saya, klub yang telah memberi banyak hal pada saya.

“Saya berharap bisa menyaksikan pertandingan hebat dan semoga tim terbaik yang akan menang.”

Pippo saat ini adalah pelatih klub Serie B Venezia, dan dia mengungkapkan bahwa dia sering bicara tentang pekerjaan dengan Simone.

“Apa yang membuat saya iri dengan saudara saya? Simone telah menjadi salah satu pelatih terbaik di Italia, dia sangat professional dan menyiapkan semuanya dengan baik, saya sama sekali tidak iri dengannya.

“Kami memiliki passion yang sama pada pekerjaan kami, kami kadang bertukar ide saat saya meminta saran padanya dan dia juga melakukan hal yang sama dengan saya.”

Sedang saat ditanya tentang pengalamannya bersama Milan di masa lalu, Pippo mengatakan bahwa saat ini dia tidak melihat ke masa lalu dan hanya fokus pada Venezia.

Dan tentang Milan saat ini, Pippo mengatakan bahwa Marco Fassone dan Massimiliano Mirabelli telah melakukan kerja yang bagus dengan membentuk sebuah tim yang kuat, yang menurutnya mampu untuk bertarung mendapatkan Scudetto meskipun mereka memiliki lawan-lawan kuat yang akan menghalangi impian mereka.

Artikel Tag: Filippo Inzhagi, AC Milan, Lazio, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inzaghi-galau-bingung-harus-dukung-lazio-atau-milan
1278  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini