InvestCorp vs Andrea Radrizzani, Siapa Calon Pemilik Inter Selanjutnya?

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 15 Apr 2023, 19:00 WIB
Andrea Radrizzani

Andrea Radrizzani

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: InvestCorp belum selesai mengumpulkan dana, Andrea Radrizzani siap berikan penawaran untuk membeli Inter setelah berhasil menjual Leeds United.

Rumor Suning akan menjual Inter Milan tidak pernah benar-benar hilang. Bahkan dalam beberapa minggu terakhir, kabar tersebut makin berhembus kencang, dengan munculnya beberapa sosok yang sangat mungkin untuk membeli nerazzurri.

Fakta bahwa pinjaman besar-besaran yang diambil oleh pemilik dari Oaktree Capital pada tahun 2021 akan jatuh tempo hanya dalam waktu satu tahun, bisa jadi merupakan hal yang pada akhirnya mendorong Suning untuk menjual Inter.

Bersamaan dengan hal ini, dana investasi yang berbasis di Bahrain, InvestCorp, dilaporkan pekan lalu oleh Il Sole 24 Ore, menghidupkan kembali minat mereka untuk membeli Inter.

Economy Middle East melaporkan bahwa dana yang berbasis di Bahrain tersebut ingin mengumpulkan dana antara 545-654 juta Euro dari para investor untuk membentuk sebuah konsorsium yang mampu memberikan penawaran yang dapat diterima Suning.

Tuttosport mengonfirmasi hal ini, dengan mencatat bahwa mendapatkan minat yang tepat dari para calon investor akan menjadi kunci bagi strategi InvestCorp untuk mengambil alih Nerazzurri dari Suning.

Namun hingga sekarang, surat kabar yang berbasis di Turin tersebut melaporkan bahwa dana tersebut belum mengumpulkan cukup, sehingga proses penawaran masih belum bisa diajukan secara resmi.

Sementara itu, menurut laporan terbaru dari Bloomberg, pemilik Leeds United saat ini, Andrea Radrizzani, tertarik untuk mengajukan penawaran untuk membeli Inter Milan dari Suning, dengan catatan mereka berhasil menjual Leeds terlebih dulu.

Ada banyak ketidakpastian seputar masa depan tim yang berbasis di Yorkshire Barat, yang saat ini memiliki peluang untuk bertahan di Premier League.

Artikel Tag: Andrea Radrizzani, Investcorp, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/investcorp-vs-andrea-radrizzani-siapa-calon-pemilik-inter-selanjutnya
647  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini