Investcorp Belum Mau Konfirmasi Proses Akuisisi Inter Milan

Penulis: Uphit Kratos
Senin 25 Sep 2023, 01:00 WIB
Inter Milan

Inter Milan

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Investcorp dikonfirmasi tentang laporan akuisisi Inter Milan dari Suning. Namun perusahaan tersebut tidak bersedia untuk mengonfirmasi kabar tersebut.

Ada laporan pekan ini bahwa Raine Group, bank yang ditugaskan untuk mencari investor baru bagi Nerazzurri, telah memutuskan untuk menerima proposal dari grup asal Bahrain, Investcorp.

"Ketertarikan perusahaan tersebut untuk mengakuisisi Inter juga merupakan cerminan dari meningkatnya minat terhadap klub sepak bola sebagai peluang investasi yang menguntungkan, terutama di kalangan individu kaya dan perusahaan investasi di Timur Tengah dan Asia."

Laporan terbaru dari Tuttosport mengklaim jika mereka siap menginvestasikan sekitar 1,3 miliar Euro untuk membeli klub, yang musim lalu berhasil meningkatkan profil mereka dengan mencapai Final Champions League.

Surat kabar Iqtisad Al Sharq menyelidiki laporan tersebut dan meminta komentar resmi dari perusahaan tersebut, namun yang mereka terima hanyalah kabar jika mereka tidak akan mengonfirmasi atau menyangkal ketertarikan tersebut.

Investcorp sendiri telah jadi salah satu dana yang tertarik untuk membeli rival sekota Inter, AC Milan, sebelum akhirnya RedBird menyelesaikan proses pengambilalihan klub beberapa tahun lalu.

Suning dan Presiden Inter Milan, Steven Zhang makin berpeluang menjual klub karena pinjaman berbunga tinggi yang mereka ambil dari Oaktree Capital akan dilunasi pada tahun 2024.

Hingga saat ini mereka tidak punya dana untuk menutupi utang tersebut. Keluarga Zhang bersikeras mereka tidak ingin menjual Inter, tetapi sedang mencari investor minoritas agar tetap menguasai klub.

Artikel Tag: Inter Milan, Investcorp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/investcorp-belum-mau-konfirmasi-proses-akuisisi-inter-milan
642  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini