Intip Skuat Atletico Madrid Kontra Copenhagen, Diego Costa Dipastikan Absen

Penulis: Vina Enza
Kamis 15 Feb 2018, 20:45 WIB
Intip Skuat Atletico Madrid Kontra Copenhagen, Diego Costa Dipastikan Absen

Skuat Atletico Madrid berlatih di Parken Stadium jelang vs Copenhagen (foto: twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Manajer Atletico Madrid, Diego Simeone telah menunjuk skuatnya untuk pertandingan tandang ke Copenhagen di babak 32 besar Liga Europa yang akan berlangsung Kamis (15/02) malam waktu setempat. Striker bintang Diego Costa tidak disertakan dalam lawatan tersebut.

Striker internasional Spanyol tersebut tidak dimasukkan dalam skuat yang terdiri 20 pemain Los Rojiblancos yang akan melawan juara Superliga Denmark yang akan bertempat di Parken Stadium.

Diego Costa menurut kabar yang dilansir AS tengah memulihkan cedera pada ototnya yang didapatnya saat sesi latihan Selasa (13/02) lalu dan tim tidak akan mengambil resiko untuk membawanya ke Denmark sedangkan pada Minggu (18/02), Los Colchoneros akan menjamu Athletic di Wanda Metropolitano pada lanjutan La Liga.

Simeone juga memutuskan untuk meninggalkan Stefan Savic di Madrid karena sedang melanjutkan pemulihan cedera hamstringnya bersama Nicolas Gaitan yang harus ditepikan karena alasan teknis.

Pelatih asal Argentina memanggil bek tengah berusia 20 tahun dari tim Atletico B, Antonio Montoro untuk laga kontra Copenhagen, hal tersebut dilakukan setelah sang pemain muda membuat debut profesionalnya untuk klub saat timnya menang 3-0 di Copa del Rey kontra Lleida Januari lalu.

Diego Godin juga dimasukkan dalam skuat setelah bisa pulih tepat waktu pasca berbenturan keras dengan penjaga gawang Valencia, Neto awal bulan ini yang membuat pemain internasional Uruguay harus kehilangan tiga giginya.

Ini merupakan laga debut Atletico Madrid di Liga Europa musim ini setelah tersingkir dari fase grup Liga Champions.


Skuat Atletico Madrid kontra Copenhagen

Penjaga gawang: Oblak, Moyá, Werner.

Defender: Juanfran, Godín, Giménez, Filipe, Lucas, Montoro, Vrsaljko.

Gelandang: Correa, Saúl, Thomas, Gabi, Koke, Carrasco, Vitolo.

Penyerang : Gameiro, Griezmann, Torres.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Copenhagen, Diego Simeone, Diego Costa, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/intip-skuat-atletico-madrid-kontra-copenhagen-diego-costa-dipastikan-absen
955  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini