Inter Tolak Proposal Shakhtar Donetsk Untuk Lorenzo Pirola

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 14 Jul 2021, 03:30 WIB
Lorenzo Pirola

Lorenzo Pirola/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Diharapkan berkembang pesat, Inter Milan tolak tawaran 6 juta Euro dari Shakhtar Donetsk untuk transfer permanen bek tengah Lorenzo Pirola.

Inter Milan dilaporkan telah menolak tawaran 6 juta Euro dari Shakhtar Donetsk untuk transfer permanen bek tengah Lorenzo Pirola. Inter berencana melepas Pirola dengan status pinjaman untuk mengembangkan kemampuan sang pemain.

Dilansir dalam FCInterNews, saat ini agen Edoardo Crnjar, yang dikenal dekat dengan Shakhtar sedang berdiskusi dengan direktur Inter untuk menunjukkan minat, sekaligus memberikan tawaran pembelian langsung untuk Pirola.

Namun untuk saat ini Inter dilaporkan tidak berminat mengirim Pirola dalam skema transfer permanen. Hasil evaluasi terbaru menyebut jika pemain 19 tahun tersebut akan dipertahankan, atau dilepas dengan skema pinjaman.

Pihak Nerazzurri akan melihat perkembangan sang pemain dalam satu tahun ke depan, baru setelah itu akan memutuskan masa depannya. Hal inilah yang membuat pihak Nerazzurri lebih menyukai proposal pinjaman dengan opsi pembelian permanen.

Pirola sendiri saat ini sedang jadi target beberapa klub, terutama AC Monza yang sangat ingin menggunakan jasanya di musim kompetisi 2021/22. Sejauh ini mereka baru mengajukan proposal pinjaman dengan opsi pembelian permanen sebesar 7 juta Euro.

Selain Monza, Pirola dilaporkan sedang jadi target Sassuolo. Khusus untuk Neroverdi, mereka akan merayu Inter dengan menjadikan sang pemain sebagai bagian dari kesepakatan untuk transfer Giacomo Raspadori, pemain muda yang saat ini diinginkan Inter.

Artikel Tag: Lorenzo Pirola, Inter Milan, Shakhtar Donetsk

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-tolak-proposal-shakhtar-donetsk-untuk-lorenzo-pirola
1028  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini