Inter Terus Awasi Martin Satriano, Guglielmo Vicario dan Lorenzo Pirola

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 09 Mei 2023, 11:00 WIB
Guglielmo Vicario

Guglielmo Vicario

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan dilaporkan mengirimkan pemandu bakat di pertandingan Empoli vs Salernitana. Nerazzurri pantau Martin Satriano, Guglielmo Vicario dan Lorenzo Pirola.

Seperti yang dilaporkan oleh situs berita FCInterNews, jelang dibukanya bursa transfer di akhir Juni nanti, Inter Milan terus memantau beberapa pemain potensial yang akan didatangkan di musim panas nanti.

Salah satu pemain yang menarik perhatian adalah striker Empoli, Martin Satriano. Pemain asal Uruguay tersebut sedang dipinjam dari Inter, dan nerazzurri masih ingin melihat apakah Satriano berkembang dengan baik atau tidak.

Pemain 22 tahun tersebut dipahami sebagai salah satu bakat muda paling menonjol di tim Primavera Inter, selain Sebastiano Esposito. Satriano bahkan sempat dilibatkan dalam program pra musim tahun lalu.

Tidak hanya Satriano, Inter juga sedang memantau kiper Guglielmo Vicario. Punggawa Empoli tersebut dinilai sebagai pengganti sepadan bagi Andre Onana, yang kemungkinan akan dijual ke Chelsea di musim panas nanti.

Terakhir, Inter akan memantau Lorenzo Pirola dari Salernitana. Sama seperti Satriano, Pirola merupakan pemain Inter, dan kini sedang dipantau apakah dia sudah layak untuk bergabung dengan tim utama atau tidak.

Bek tengah ini tampil mengesankan dan Salernitana diperkirakan akan memicu opsi pembelian senilai 5 juta Euro, sesuai dengan kesepakatan, meski pada akhirnya Inter dapat membelinya kembali dengan harga 8 juta Euro lewat opsi buyback.

Artikel Tag: Guglielmo Vicario, Inter Milan, Empoli, Salernitana, Martin Satriano, Lorenzo Pirola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-terus-awasi-martin-satriano-guglielmo-vicario-dan-lorenzo-pirola
836  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini