Inter Temani Milan Dalam Perburuan Gelandang Udinese

Penulis: Nur Afifah
Rabu 06 Nov 2019, 08:45 WIB
Inter Temani Milan Dalam Perburuan Gelandang Udinese

Rodrigo De Paul (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Inter Milan dikabarkan telah menemani tetangga mereka, AC Milan, dalam perburuan bintang Udinese, Rodrigo De Paul, jelang dibukanya kembali jendela transfer Januari mendatang.

Calcio Mercato mengabarkan September lalu bahwa Rossoneri akan mengambil langkah merekrut De Paul musim dingin nanti, dan Paolo Maldini bahkan telah memberitahu agennya soal ia yang merupakan fans berat kliennya.

Outlet tersebut menambahkan pemain internasional Argentina tersebut siap mencoba pengalaman baru paling lambat musim panas tahun depan, dengan banderol di kisaran 35 juta euro atau setara Rp560 miliar dipatok untuk menebusnya.

Setelah itu, mantan direktur Juventus, Luciano Moggi, bahkan membuat pernyataan berani yang mengindikasikan bahwa segala halnya sejatinya telah disepakati De Paul akan bergabung dengan AC Milan.

Kendati demikian, Il Corriere dello Sport mengabarkan bahwa Nerazzurri kini tertarik menjalankan rencana mendatangkan gelandang 25 tahun yang telah mengemas 18 gol dalam 115 pertandingan Serie A bersama Udinese.

Kendati demikian, petinggi Inter Milan hanya mempertimbangkan mengambil langkah musim panas mendatang, yang berarti Il Diavolo akan tetap berada di posisi terdepan dalam perburuan jika mereka serius melakukan pendekatan Januari mendatang.

De Paul tentunya akan menjadi tambahan menarik di skuat Milan, dengan rumor yang beredar belakangan ini menyebutkan bahwa lini tengah merupakan salah satu area yang menjadi fokus petinggi klub pada mercato nanti.

Artikel Tag: Rodrigo de Paul, Inter Milan, AC Milan, Udinese

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-temani-milan-dalam-perburuan-gelandang-udinese
1359  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini