Inter Temani AC Milan Dalam Perburuan Pierre Dwomoh Dari Genk

Penulis: Nur Afifah
Senin 02 Agu 2021, 15:10 WIB
Pierre Dwomoh

Pierre Dwomoh (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Inter dikabarkan telah menemani AC Milan dalam perburuan gelandang remaja Genk, Pierre Dwomoh, yang dipaksa berlatih sendiri oleh klubnya.

Tuttosport beberapa lalu menuliskan bahwa Rossoneri ternyata bukan satu-satunya tim dari Serie A yang menginginkan servis Dwomoh setelah rumor intens seputar transfernya dalam beberapa pekan terakhir. Bahkan rival sekota mereka, Nerazzurri, sedang mempertimbangkan peluang untuk merekrut sang pemain sehingga derby di bursa transfer mungkin akan terjadi untuk memperebutkan servisnya.

Sementara itu, pemberitaan tersebut juga mengutip sumber dari Belgia Het Belang van Limburg yang mengklaim bahwa gelandang 17 tahun tersebut tengah menjalani latihan sendirian terpisah dari rekan-rekannya yang lain. Februari lalu, ia terlibat argumen dengan Hans Somers, pelatih tim U-23 Genk, dan dicoret dari skuat. Kini, ia tampaknya sedang berupaya memaksakan transfernya sebelum kontraknya berakhir pada tahun 2024 mendatang.

Surat kabar tersebut menuliskan bahwa ada proses yang disebut 'hukum '78' yang membuat starlet asal Belgia tersebut bisa melepaskan diri dari kontraknya melalui pembayaran penalti sesuai dengan gaji residualnya, namun agen sang pemain menegaskan mereka tidak ingin melakukan langkah hukum apapun hanya agar kliennya bisa hengkang.

Milan saat ini diketahui masih memantau situasi dan siap mengambil langkah serius untuk membidik Dwomoh dalam rangka memperkuat tim Primavera, dan mungkin akan terlibat perang transfer dengan Inter jika tetangga mereka juga menindaklanjuti ketertarikan mereka.

Artikel Tag: Dwomoh, Milan, Inter, Genk

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-temani-ac-milan-dalam-perburuan-pierre-dwomoh-dari-genk
1345  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini