Inter Sulit Dikejar, Giovanni Di Lorenzo Nggak Mau Ngomongin Scudetto

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 05 Des 2023, 15:15 WIB
Giovanni Di Lorenzo

Giovanni Di Lorenzo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Ditanya tentang peluang mempertahankan scudetto, kapten Napoli, Giovanni Di Lorenzo mengakui jika jarak antara timnya dengan Inter Milan sudah terlalu jauh.

Juara bertahan Italia dikalahkan Inter Milan dengan skor 3-0 di kandang sendiri dan itu terasa seperti penyerahan tongkat estafet kepada tim yang diunggulkan untuk meraih Scudetto di musim ini.

Dalam sebuah wawancara bersama DAZN, kapten Napoli, Giovanni Di Lorenzo bicara tentang perburuan scudetto musim ini, dan dia ditanya terkait peluang Il Partenopei untuk mempertahankan gelar scudetto musim ini.

"Ada jarak yang sangat besar sekarang, tidak ada gunanya membicarakan Scudetto. Kami harus menjalani satu demi satu pertandingan dan melihat di mana posisi kami.” ujar Di Lorenzo.

“Ini akan menjadi laga head-to-head dengan Juve, kami tahu apa arti laga ini bagi para penggemar kami dan akan mempersiapkannya sebaik mungkin. Memang ada kesenjangan, namun apa pun bisa terjadi dalam sepak bola dan kami tidak pantas kalah dalam dua pertandingan terakhir."

Napoli sendiri akan bertanding melawan Juventus di Allianz Stadium. Ini merupakan pertandingan ketiga di bawah asuhan pelatih baru Walter Mazzarri, yang telah memimpin kemenangan 2-1 saat bertandang ke Atalanta.

"Jelas kami tidak bisa senang dengan hasil ini, meskipun kami menampilkan performa yang bagus. Setidaknya kami mulai memainkan sepak bola yang baik lagi dan menciptakan banyak peluang, kami tidak mampu menjadikannya gol."

Artikel Tag: Giovanni Di Lorenzo, Inter Milan, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-sulit-dikejar-giovanni-di-lorenzo-nggak-mau-ngomongin-scudetto
209  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini