Inter Sukses Mengamankan Tanda Tangan Lorenzo Pirola

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 06 Mei 2020, 00:30 WIB
Inter Sukses Mengamankan Tanda Tangan Lorenzo Pirola

Lorenzo Pirola/ fcinter1908.it

Berita Liga Italia: Sempat digoda banyak klub, Inter Milan akhirnya sukses mengamankan tanda tangan Lorenzo Pirola. Pemain 18 tahun tersebut diikat kontrak hingga Juni 2025.

Selain Ashley Young, Inter Milan dikabarkan telah berhasil mengikat salah satu bintang muda mereka, Lorenzo Pirola. Menurut FCInterNews, pemain yang baru dipromosikan dari tim Primavera tersebut akan diikat hingga Juni 2025.

Pirola merupakan pemain angkatan 2002, dan penampilannya berhasil mencuri perhatian saat bermain di Piala Eropa U-17. Ketika itu, Pirola terpilih sebagai bek terbaik di ajang tersebut, dan masuk dalam top 11 di Piala Dunia U-17.

Sebelum dipermanenkan Inter, Liverpool dan Manchester City sudah mencoba untuk membajak pemain yang kini berusia 18 tahun tersebut. Bahkan mereka sudah siap menawarkan kesepakatan fantastis jika pihak Pirola tidak menemukan kesepakatan kontrak.

Dari Italia, Juventus dikabarkan sudah bergerak lebih dulu dengan menawarkan kontrak selama 5 tahun, dan gaji bersih sebesar 1 juta Euro per musim. Namun beruntung, Pirola lebih memilih melanjutkan karirnya di San Siro bersama Inter.

Berkaca pada pengalaman Sebastiano Esposito dan Lucine Agoume yang berhasil tampil di usia muda, Pirola berharap bisa mengikuti jejak mereka. Terlebih di skuad Conte, saat ini ada Alessandro Bastoni yang bisa dijadikan sebagai contoh pemain muda yang sukses bersama Conte.

Dengan kemampuannya, Pirola yakin akan mampu mencuri perhatian Conte yang pernah melibatkannya dalam tim utama selama pra-musim Tahun lalu.

Artikel Tag: Inter Milan, Lorenzo Pirola, Kontrak Pemain

1973  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini