Inter Sukses Kalahkan Milan, Begini Komentar Simone Inzaghi

Penulis: Demos Why
Senin 06 Feb 2023, 10:14 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Giuseppe Bellini)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan komentarnya terkait kemenangan yang diraih oleh timnya saat menghadapi AC Milan dini hari tadi. Inzaghi memberikan pujian bagi penampilan apik para pemainnya.

Pada saat menghadapi AC Milan di San Siro, Senin (6/20) dini hari WIB, Inter Milan meraih hasil yang sangat memuaskan. Pada laga bertajuk Derby della Madonnina tersebut, Inter meraih kemenangan dengan skor 1-0 berkat gol semata wayang yang dicetak oleh Lautaro Martinez.

Dengan tambahan tiga poin membuat Inter kokoh di peringkat kedua dengan koleksi 43 poin. Namun mereka masih tertinggal 13 angka dari Napoli di pucuk klasemen.

Menanggapi kemenangan tersebut, Simone Inzaghi lantas memberikan pujian bagi penampilan para pemainnya. Namun Inzaghi mengingatkan timnya untuk tidak terlalu memusingkan peluang Inter menjadi juara musim ini dan memilih fokus menghadapi pertandingan berikutnya.

"Saya mengucapkan selamat kepada tim atas performanya, kami mampu mendominasi pertandingan," ujar Inzaghi kepada DAZN.

"Kami telah memenangkan dua Derby dalam 20 hari, yang pertama membuat kami memenangkan trofi juga."

"Sekarang mari kita fokus pada diri kita sendiri. Memenangkan derby seperti ini membuat kami sangat bahagia."

"Jangan terlalu terburu-buru dan melihat ke depan atau ke belakang di klasemen, mari kita ingat juga bahwa kami memainkan pertandingan Coppa Italia yang sangat sulit melawan Atalanta pada hari Selasa," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-sukses-kalahkan-milan-begini-komentar-simone-inzaghi
583  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini