Inter Siapkan Perpanjang Kontrak Daniele Padelli

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 03 Jun 2020, 17:00 WIB
Inter Siapkan Perpanjang Kontrak Daniele Padelli

Daniele Padelli/ nerazzurriale

Berita Liga Italia: Masa depan Daniele Padelli akan diputus dalam beberapa minggu mendatang. Inter kemungkinan akan memperpanjang kontrak kiper 34 tahun tersebut.

Masa depan kiper Inter Milan, Daniele Padelli akan diputuskan dalam beberapa minggu mendatang. Menurut laporan dari PassioneInter, pemain 34 tahun tersebut kemungkinan besar akan dipertahankan, setidaknya hingga akhir musim depan.

Meski penampilannya jauh dari kata mengesankan, Inter masih akan menggunakan jasa mantan pemain Torino tersebut akan menempati posisi sebagai kiper ketiga menggantikan Tomasso Berni yang akan ditugaskan sebagai pelatih kiper di akademi Inter.

Kontrak Padelli bersama Inter akan berakhir pada Juni 2020 ini. Namun pihak manajemen Inter tidak akan terburu-buru dalam mengambil keputusan. Sejauh ini, kedua belah pihak belum menjadwalkan rencana pertemuan untuk membahas kontrak baru tersebut.

Masih menurut laporan yang sama, Samir Handanovic masih jadi pilihan utama di bawah mistar gawang. Conte sangat percaya dengan kiper asal Slovenia tersebut, dan kemungkinan masih bisa diandalkan hingga 1-2 musim lagi.

Untuk posisi kiper kedua, kemungkinan besar Inter akan membawa pulang Ionut Radu. Kiper muda asal Rumania tersebut saat ini sedang menjalani masa pinjaman bersama Parma.

Masih menurut laporan yang sama, Inter sendiri dikabarkan tidak akan meneruskan misi mereka dalam mencari kiper cadangan untuk mendampingi Samir Handanovic. Pemain 23 tahun tersebut dinilai sudah cukup matang untuk ditunjuk sebagai suksesor Handanovic.

Artikel Tag: Daniele Padelli, Inter Milan, Kontrak Pemain

421  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini