Inter Siapkan Kontrak Lima Tahun Bagi Lautaro Martinez

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 07 Des 2023, 14:02 WIB
Inter Milan melalui CEO klub yaitu Beppe Marotta, mengonfirmasi jika Nerazzurri tengah berupaya memperpanjang kontrak Lautaro Martinez hingga 2028 / via Getty Images

Inter Milan melalui CEO klub yaitu Beppe Marotta, mengonfirmasi jika Nerazzurri tengah berupaya memperpanjang kontrak Lautaro Martinez hingga 2028 / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: CEO Inter Milan yakni Beppe Marotta, menyebut jika Nerazzurri tengah menyiapkan kontrak baru berdurasi lima musim bagi striker Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez semakin menjadi sosok kunci di tim Inter Milan saat ini.

Pada musim 2023/24, penyerang 26 tahun tampil begitu impresif dengan sudah mengoleksi 15 gol dari 19 pertandingan di semua kompetisi.

Berkat penampilan impresifnya itu, Lautaro pun diganjar penghargaan pemain terbaik Serie A 2023 versi La Gazzetta dello Sport.

CEO Inter yaitu Beppe Marotta menyanjung prestasi yang baru saja diraih oleh Lautaro.

Marotta menyebut bahwa investasi Inter dengan mendatangkan Lautaro dari Racing Club di tahun 2018 silam sudah tepat.

"Kami di Inter bangga ada salah satu pemain kami yang sukses memenangkan penghargaan individu," ucap Marotta seperti mengutip dari Football Italia."

"Dia berkembang dengan sangat pesat. Ini menjadi bukti kalau di olahraga Anda harus mengombinasikan talenta dan kerja keras untuk menjadi seorang juara."

Kontrak Lautaro sendiri bersama La Beneamata akan habis pada tahun 2026 mendatang.

Marotta menyebut supaya striker andalannya itu tidak ke mana-mana, Inter sekarang tengah menyiapkan kontrak lima musim hingga 2028 bagi Lautaro.

"Tentu saja. Kita saat ini sedang berupaya memperpanjang kontraknya hingga lima tahun ke depan," sambung Marotta.

"Kami sedang bernegosiasi dan hal baiknya adalah dia menyambut baik negosiasi ini. Di era sepakbola modern seperti saat ini, hal tersebut layak untuk diapresiasi," pungkas sang CEO.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-siapkan-kontrak-lima-tahun-bagi-lautaro-martinez
239  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini