Inter Siapkan Duvan Zapata Sebagai Pengganti Lukaku

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 04 Agu 2021, 09:30 WIB
Duvan Zapata

Duvan Zapata/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan menyiapkan strategi khusus mengantisipasi kepergian Romelu Lukaku. Beberapa nama pengganti disiapkan, salah satunya Duvan Zapata dari Atalanta.

Belakangan ini kabar kepergian Romelu Lukaku ke Chelsea terus berhembus kencang. Beberapa media memberitakan jika The Blues sudah menyiapkan sejumlah dana untuk membawa kembali mantan pemain tersebut ke London.

Dalam laporannya, Corriere della Sera menjelaskan jika Inter telah menyiapkan strategi khusus untuk mengantisipasi kepergian pemain 28 tahun tersebut, salah satunya dengan membidik Duvan Zapata dari Atalanta.

Pemain asal Columbia tersebut bukanlah target baru Inter Milan. Sejak ditangani Antonio Conte, Nerazzurri sudah beberapa kali mencoba mendatangkan sang pemain, meski semuanya harus berakhir dengan kegagalan. Zapata enggan pindah jika harus jadi pemain pelapis.

Ketika itu Antonio Conte menginginkan pelapis sepadan untuk Lukaku, dan Zapata masuk dalam kategori pemain yang sempurna untuk melakukannya.

Selain Zapata, nama Giacomo Raspadori kembali dilaporkan masuk dalam radar Inter. Jika sebelumnya sang pemain diinginkan sebagai pelapis Lautaro Martinez, kini Raspadori dipersiapkan untuk mengantisipasi kepergian Romelu Lukaku.

Pihak Inter sendiri dilaporkan siap melepas Lukaku dengan beberapa syarat. Yang Pertama, mereka ingin mendengar keinginan dari sang pemain untuk dilepas di musim panas ini.

Yang kedua, tentu saja Nerazzurri ingin klub peminat menyiapkan sejumlah uang tunai untuk menyelesaikan kesepakatan tersebut. Nerazzurri menginginkan harga 120 juta Euro, sementara Chelsea dilaporkan masih belum memberikan penawaran apapun.

Artikel Tag: Duvan Zapata, Inter Milan, Romelu Lukaku, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-siapkan-duvan-zapata-sebagai-pengganti-lukaku
1107  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini