Inter Siapkan Dua Nama Sebagai Pengganti Denzel Dumfries

Penulis: Demos Why
Jumat 19 Apr 2024, 09:36 WIB
Denzel Dumfries.

Denzel Dumfries. (Foto: Marco Luzzani)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Inter Milan dikabarkan sedang memantau Yukinari Sugawara dan Aaron Wan-Bissaka yang mungkin akan didatangkan untuk menggantikan Denzel Dumfries.

Pemain asal Belanda tersebut memiliki kontrak dengan Nerazzurri hingga 2025. Kedua belah pihak telah berusaha mencapai kesepakatan untuk mengundur tenggat waktu, namun mereka belum menemukan titik temu.

Jadi, jika Denzel Dumfries tidak menandatangani perpanjangan kontrak dalam beberapa pekan ke depan, Inter Milan akan menempatkannya dalam daftar jual pada musim panas mendatang. Hal itu dikarenakan manajemen tidak ingin kehilangan jasa sang pemain secara cuma-cuma setahun kemudian.

Dilansir dari Calciomercato, sang pemuncak klasemen Serie A telah mengidentifikasi dua pemain yang berpotensi menggantikan pemain internasional Belanda itu jika ia akhirnya meninggalkan klub.

Sumber tersebut mengklaim bahwa Nerazzurri telah memantau Yukinari Sugawara yang telah bermain di AZ Alkmaar sejak tahun 2020. Pemain berusia 23 tahun ini memiliki statistik menyerang yang mengesankan untuk ukuran seorang wingback. Ia berkontribusi dengan empat gol dan delapan assist dalam 38 penampilan di semua kompetisi musim ini. Pemain internasional Jepang itu memiliki kontrak dengan klub Belanda yang berlangsung hingga Juni 2025.

Laporan tersebut juga meyakini bahwa alternatif pengganti Sugawara adalah Aaron Wan-Bissaka. Bek sayap Manchester United itu muncul kembali sebagai target transfer Inter pekan lalu.

Pemain berusia 26 tahun itu tampil gemilang di Crystal Palace yang membuatnya pindah ke Old Trafford dengan biaya besar pada tahun 2019. Namun, dia belum benar-benar berhasil membuktikan dirinya bersama Setan Merah secara konsisten sejak saat itu.

Pemain internasional Inggris itu mencatatkan 22 penampilan di semua kompetisi musim ini, dan berkontribusi dengan tiga assist. Sama seperti Dumfries dan Sugawara, kontrak pemain asal Inggris tersebut saat ini berlaku hingga musim panas 2025.

Artikel Tag: Denzel Dumfries, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-siapkan-dua-nama-sebagai-pengganti-denzel-dumfries
360  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini