Inter Siapkan 30 Juta Euro Untuk Permanenkan Romelu Lukaku

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 08 Jul 2023, 23:45 WIB
Romelu Lukaku

Romelu Lukaku

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan terus mendekati kesepakatan untuk Romelu Lukaku. Hasil negosiasi dengan Chelsea kemungkinan besar akan didapat dalam beberapa hari ke depan.

Striker Belgia berusia 30 tahun ini secara teknis dikaitkan dengan Chelsea setelah masa peminjamannya bersama Nerazzurri berakhir pekan lalu, namun ia tidak berniat untuk kembali ke London Barat.

Romelu Lukaku diam-diam berlatih di Sardinia, menunggu Inter Milan dan Chelsea menyetujui kesepakatan yang memungkinkannya untuk pindah ke ibu kota Lombardy, dan meninggalkan masa-masa kelamnya bersama The Blues.

Laporan terbaru dari Gazzetta dello Sport, merinci bagaimana Inter bertemu dengan pengacara Lukaku, Sebastien Ledure, untuk membahas pembicaraan dengan klub induknya yang kini sedang melakukan penjualan besar-besaran.

Nerazzurri yakin bahwa kesepakatan bisa tercapai dan kini bersiap untuk mengajukan penawaran resmi, sebuah kesepakatan definitif senilai sekitar 30 juta Euro.

Harapannya, Lukaku akan resmi menjadi pemain Inter lagi menjelang persiapan pra-musim, yang akan dimulai pada 16 Juli mendatang, dan bisa segera bergabung dengan tim lainnya di Appiano Gentile.

Lukaku sendiri menjalani musim yang cukup berat di periode keduanya bersama Inter. Dia sempat mengalami cedera, dan kehilangan sentuhan terbaiknya.

Namun di beberapa pertandingan akhir, Lukaku berhasil bangkit dan menunjukkan kapasitasnya sebagai penyerang papan atas yang pantas dihargai lebih dari 100 juta Euro, angka yang harus dibayar The Blues saat mendatangkannya dari Inter.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter Milan, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-siapkan-30-juta-euro-untuk-permanenkan-romelu-lukaku
424  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini