Inter Siap Pinjamkan Filip Stankovic ke FC Volendam

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 04 Jul 2021, 09:00 WIB
Filip Stankovic

Filip Stankovic/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan siap melepas kiper muda mereka, Filip Stankovic dengan status pinjaman. Putra dari Dejan Stankovic tersebut bisa bermain untuk FC Volendam.

Kiper muda Inter Milan, Filip Stankovic diprioritaskan untuk pergi dari Giuseppe Meazza di bursa transfer musim panas ini. Pemain muda tersebut kini sedang diminati oleh klub Eredivisie Liga Belanda, FC Volendam.

Dilansir dalam FCInter1908, pemain 19 tahun tersebut kini masuk dalam daftar pemain yang dipertimbangkan untuk jadi fondasi Inter di masa depan. Namun sebelum itu, Stankovic harus membuktikan kualitasnya dengan bermain di kompetisi sesungguhnya.

Pihak klub sendiri saat ini sedang mencoba mencari klub yang berminat kepada putra dari legenda Inter, Dejan Stankovic. Prioritas utamanya adalah tim-tim yang berlaga di Serie A maupun Serie B dengan jaminan diberi kesempatan untuk bermain.

Namun sayang, belum ada klub yang mau meminang Stankovic. Hal inilah yang membuat Inter mulai mempertimbangkan untuk melepas sang pemain ke Eredivisie dengan memenuhi proposal pinjaman dari Volendam.

Namun Inter memastikan jika kesepakatan pinjaman yang akan berlaku adalah pinjaman kosong selama satu musim.

Untuk selanjutnya, Inter akan mengevaluasi kinerja sang pemain, apakah layak diberi kesempatan tampil di tim utama, atau harus kembali menimba pengalaman dengan bermain untuk klub lainnya. Tentu saja statusnya masih pinjaman.

Inter sendiri cukup banyak menelurkan kiper-kiper muda berkualitas yang berkembang di tempat lain, salah satunya Ionut Radu yang kini akan dilepas ke Real Sociedad dan Michele Di Gregorio yang kini membela AC Monza.

Artikel Tag: Filip Stankovic, Inter Milan, FC Volendam

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-siap-pinjamkan-filip-stankovic-ke-fc-volendam
1550  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini