Inter Siap Korbankan Dua Nama Demi Dapatkan Papu Gomez

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 30 Des 2020, 16:27 WIB
Papu Gomez / via Getty Images

Papu Gomez / via Getty Images

Berita Liga Italia: Inter Milan benar-benar serius untuk mendatangkan Papu Gomez pada bursa transfer Januari mendatang. Saking ngebetnya, klub asuhan Antonio Conte itu dilaporkan siap menyodorkan dua pemain kepada Atalanta untuk ditukar dengan sang playmaker.

Kabar mengenai tawaran Inter kepada Atalanta ini ditulis oleh media asal Italia yakni ANSA.

Seperti diketahui, Papu Gomez memang sudah tak mau lagi melanjutkan kariernya bersama La Dea lantaran berkonflik dengan manajer tim saat ini yaitu Gian Piero Gasperini.

Pemain asal Argentina itu bahkan sudah tak masuk dalam skuat Atalanta di dua pertandingan Serie A terakhir, yakni saat melawan AS Roma (21/12) dan versus Bologna (24/12). 

Mengetahui situasi Gomez di kota Bergamo, sejumlah klub pun langsung berebut untuk mendapatkan tanda tangan sang playmaker dan salah satunya ialah Inter Milan.

Klub asuhan Antonio Conte ini begitu ngebet untuk mendapatkan servis pemain berusia 32 tahun itu. Dan supaya La Dea ikhlas melepas Gomez ke San Siro, Nerazzurri siap menyodorkan dua pemain mereka yaitu Andrea Ranocchia dan Roberto Gagliardini.

Khusus untuk Ranocchia, bek berusia 32 tahun ini memang sudah jarang sekali bermain untuk Nerazzurri.

Ia harus kalah saing dengan sejumlah bek lain andalan Conte seperti Alessandro Bastoni atau Stefan De Vrij.

Sementara untuk Gagliardini, Inter menyodorkan nama sang gelandang lantaran ia pernah memperkuat Atalanta beberapa musim silam.

Gelandang berusia 26 tahun ini merupakan jebolan tim Primavera La Dea sebelum akhirnya hijrah ke kota Milan pada tahun 2017 kemarin.

Artikel Tag: Papu Gomez, Inter, Atalanta

1551  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini