Inter Raih Scudetto ke-20, Steven Zhang Masih ‘Ngumpet’ di China

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 25 Apr 2024, 00:30 WIB
Steven Zhang

Steven Zhang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Presiden Inter Milan, Steven Zhang merilis sebuah video yang menandai Scudetto ke-20 klub. Namun dia tidak berada di Milan untuk merayakannya.

Inter Milan berhasil meraih gelar juara dengan lima pertandingan tersisa setelah mengamankan kemenangan 2-1 atas rival bebuyutannya, AC Milan, pada Derby della Madonnina dini hari tadi.

Para pendukung meluapkan kegembiraannya di jalanan kota Milano, dengan pesta kembang api di luar San Siro dan Piazza Duomo, membuat suasana di dalam kota terasa lebih riuh dengan dominasi biru hitam.

Namun, Presiden Steven Zhang hanya bisa mengirimkan pesan video dari rumahnya di Tiongkok. Hal ini dikarenakan ia tidak dapat terbang ke Italia sejak musim panas lalu, menyusul serangkaian masalah keuangan dan hukum.

Pengadilan Banding di Milan memutuskan untuk melawan Zhang dan memenangkan China Construction Bank Asia Corporation atas jumlah 320 juta Euro ditambah bunga yang sedang dibahas di Hong Kong.

Meskipun tidak ada jaminan bahwa dia akan berada dalam bahaya hukum jika menginjakkan kaki di tanah Italia, fakta bahwa ia menjauh bahkan saat perayaan Scudetto menunjukkan bahwa setidaknya ia harus takut bahwa hal itu adalah kemungkinan yang sangat nyata.

Dia juga sedang berusaha untuk mendapatkan pinjaman baru yang memungkinkan keluarga Zhang dan perusahaan induk Suning untuk membayar kembali pinjaman kepada Oaktree senilai 380 juta Euro termasuk bunga yang akan jatuh tempo pada 20 Mei.

Artikel Tag: Steven Zhang, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-raih-scudetto-ke-20-steven-zhang-masih-ngumpet-di-china
341  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini