Inter Pinjamkan Lagi Joao Mario ke Lokomotiv Moscow

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 07 Jun 2020, 06:30 WIB
Inter Pinjamkan Lagi Joao Mario ke Lokomotiv Moscow

Joao Mario/ Nerazzurriale

Berita Transfer: Menurut Sportmediaset, Inter telah setuju untuk meminjamkan kembali Joao Mario di Lokomotiv Moscow hingga akhir Juli 2020.

Meski kontrak pinjamannya akan berakhir pada Juni 2020 ini, namun Joao Mario dipastikan akan tetap berada di Lokomotiv Moscow hingga akhir Juli mendatang. Menurut Sportmediaset, hal ini merupakan kebijakan Inter untuk membiarkan Valero mengakhiri musimnya di Rusia.

Menurut laporan tersebut, keputusan ini diambil setelah pihak Inter yang diwakili Piero Ausilio, memberikan perpanjangan kontrak pinjaman selama satu bulan kepada pihak Lokomotiv. Seperti kita ketahui, Piero Ausilio dan Joao Mario punya hubungan yang cukup baik.

Pihak Lokomotiv sendiri sebenarnya punya opsi untuk mempermanenkan pemain 27 tahun tersebut di musim panas nanti, dengan hanya membayar 18 juta euro saja.

Namun saat ini hal tersebut tidak mungkin terjadi, mengingat saat ini keuangan Lokomotiv dalam kondisi carut-marut akibat pandemi virus Corona. Padahal sebelumnya, mereka sangat yakin akan menahan lebih lama pemain asal Portugal tersebut di Rusia.

Joao Mario di musim ini telah tampil di 15 pertandingan di semua kompetisi dengan berhasil mencetak satu gol dan 4 assist. Inter sendiri saat ini dalam posisi siap menjualnya, namun belum ada peminat yang benar-benar serius untuk meminang mantan pemain Sporting CP tersebut.

Inter benar-benar ‘membuang uang’ untuk mendapatkan Mario. Didatangkan dengan harga 45 juta euro, Nerazzurri justru tidak mampu memaksimalkan bakatnya dengan baik.

Artikel Tag: Inter Milan, Joao Mario, Lokomotiv Moscow

1683  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini