Inter Mundur, Milan Dapat Suntikan Besar Dalam Perburuan Kiper Udinese

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 02 Mei 2020, 02:39 WIB
Inter Mundur, Milan Dapat Suntikan Besar Dalam Perburuan Kiper Udinese

Juan Musso (Sumber: DBAsia News)

Berita Transfer: AC Milan akhirnya mendapat suntikan besar setelah rival sekota mereka, Inter Milan, dikabarkan mundur dari perburuan penjaga gawang Udinese, Juan Musso.

Mengingat kontrak Gianluigi Donnarumma akan berakhir pada tahun 2021 mendatang, musim panas ini akan menjadi momen krusial untuk menentukan masa depan Rosssoneri. Pihak klub bakal dipaksa mencari penggantinya jika mereka harus menjual sang kiper.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, Musso merupakan salah satu penjaga gawang yang masuk dalam daftar target Il Diavolo setelah bersinar musim ini bersama Udinese. Akan tetapi, hingga saat ini Nerazzurri seolah mengungguli mereka dalam perburuan.

Inter sendiri tengah mencari suksesor Samir Handanovic, yang akan genap 36 tahun Juli mendatang, dan pemain internasional Argentina tersebut diyakini menjadi pilihan utama mereka. Namun, karena banderol 30 juta euro atau setara Rp480 miliarnya, alternatif lain pun mulai dipelajari.

Sebagaimana yang dikemukakan dalam pemberitaan tersebut, nominal tersebut dianggap terlalu besar, khususnya pada masa-masa sulit seperti sekarang. Meskipun harga tersebut bisa diturunkan dengan pemain penukar, Nerazzurri tak terlalu berminat mengingat Musso akan lebih dimainkan sebagai kiper pelapis setidaknya untuk musim depan.

Sebaliknya, Inter kemungkinan akan memboyong Andrei Radu yang saat ini tengah menjalani masa pinjaman bersama Parma. Tentu saja kabar tersebut menjadi lonjakan besar bagi Milan dalam upaya mereka memburu Musso jika Donnarumma benar-benar hengkang musim panas nanti.

Artikel Tag: Juan Musso, Udinese, Inter Milan, AC Milan

3518  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini