Inter Mulai Risih dengan Pendekatan Bayern Muenchen Kepada Calhanoglu

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 24 Jun 2024, 11:36 WIB
Inter Milan dilaporkan mulai terganggu dengan negosiasi Bayern Muenchen untuk mendatangkan Hakan Calhanoglu pada musim panas ini / via Getty Images

Inter Milan dilaporkan mulai terganggu dengan negosiasi Bayern Muenchen untuk mendatangkan Hakan Calhanoglu pada musim panas ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Inter Milan dikabarkan mulai merasa risih dengan pendekatan yang dilakukan oleh Bayern Muenchen kepada gelandang asal Turki yaitu Hakan Calhanoglu.

Setelah gagal total di bawah kendali pelatih Thomas Tuchel musim kemarin, Bayern Muenchen melakukan perubahan besar di skuat mereka jelang musim kompetisi 2024/25.

Usai menunjuk Vincent Kompany sebagai juru taktik yang baru, manajemen Bayern kini mulai mengincar sejumlah nama untuk mengisi skuat pada musim depan.

Menghimpun laporan terbaru dari La Gazzetta dello Sport, Bayern untuk saat ini serius ingin memboyong gelandang andalan Inter Milan yakni Hakan Calhanoglu.

Manajemen Bayern bahkan disebut sudah berdiskusi langsung dengan perwakilan Calhanoglu, di tengah-tengah partisipasi sang gelandang bersama Timnas Turki di ajang EURO 2024.

Situasi itu ternyata diketahui oleh pihak Inter Milan dan membuat mereka merasa terganggu.

Nerazzurri bersikukuh tidak akan melepas Calhanoglu di harga yang murah, dan mematok sang gelandang di angka 50 juta Euro (Rp 878 miliar).

Calhanoglu sendiri beberapa waktu lalu secara formal mengatakan kalau dirinya ingin menghormati kontraknya di Inter yang masih menyisakan tiga tahu lagi.

Namun godaan dari klub sebesar Bayern Muenchen membuat ia sekarang mulai pikir-pikir untuk kembali ke Jerman.

Sebagai informasi, sebelum hijrah ke Serie A, Calhanoglu sejak kecil memang lahir dan besar di Jerman.

Sejumlah tim Bundesliga yang pernah dibelanya antara lain adalah Karlsruher SC, Hamburg SV dan terakhir Bayer Leverkusen.

Artikel Tag: Bayern Muenchen, Inter Milan, Hakan Calhanoglu

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-mulai-risih-dengan-pendekatan-bayern-muenchen-kepada-calhanoglu
513  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini