Inter Milan Tidak Tertarik Datangkan Anel Ahmedhodzic?

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 14 Jul 2021, 13:00 WIB
Anel Ahmedhodzic

Anel Ahmedhodzic/ 90min

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan dilaporkan tidak sedang mengejar tanda tangan Anel Ahmedhodzic. Pemain 22 tahun tersebut jadi incaran utama Atalanta dan Napoli.

Sebelumnya Inter Milan dikabarkan sedang membidik bek muda asal Bosnia, Anel Ahmedhodzic. Pemain 22 tahun tersebut tampil cemerlang bersama Malmö FF, dan kini jadi incaran banyak klub top Eropa.

Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh jurnalis asal Bosnia, Haris Mrkonja. Dalam laporannya di Ba.n1info.com, Haris menjelaskan jika ada klub Serie A yang sangat tertarik untuk mendatangkan Ahmedhodzic, namun bukan Inter Milan.

Belakangan diketahui jika minat tersebut datang dari Napoli yang mengajukan penawaran sebesar 6 juta Euro. Tidak lama setelah itu, Atalanta langsung bergabung dalam misi perburuan Ahmedhodzic dengan menyodorkan dana 8 juta Euro.

Namun hal tersebut tidak lantas membuat Malmö tergoda. Klub asal Swedia tersebut tetap bertahan di harga 10 juta Euro.

Masih dalam laporan yang sama, Inter saat ini tidak dalam kondisi finansial yang baik untuk bisa mengajukan tawaran yang lebih tinggi ketimbang La Dea. Selain itu, Nerazzurri pun sudah punya cukup banyak bek muda yang bisa dikembangkan sebagai fondasi tim.

Ahmedhodzic mengawali karier profesionalnya bersama Nottingham Forest. Di tahun 2016 dia memutuskan untuk bergabung dengan Newcastle United. Ketika itu Ahmedhodzic berhasil melakukan debut di Premier League saat masih berusia 17 tahun.

Artikel Tag: Anel Ahmedhodzic, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-tidak-tertarik-datangkan-anel-ahmedhodzic
999  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini