Inter Milan Terseret Kasus anggota Curva Nord dan Kelompok Mafia Lokal

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 20 Mar 2024, 20:45 WIB
Inter Milan Curva Nord,

Inter Milan Curva Nord,

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Media Italia klaim komisi Anti-Mafia di Milan mendengarkan dua direktur Inter Milan terkait hubungan antara anggota Curva Nord dan kelompok mafia lokal.

Komisi Anti-Mafia mendengarkan pengacara Adriano Raffaelli, presiden dewan pengawas Inter Milan, dan manajer keamanan klub Gianluca Cameruccio di Milan pada hari Jumat pekan lalu, lapor Il Fatto Quotidiano.

Tidak ada perwakilan Inter yang sedang diselidiki, tetapi surat kabar Italia itu mengklaim bahwa ini adalah pertama kalinya komisi semacam itu mendengar perwakilan dari klub Serie A.

Menurut laporan tersebut, para direktur Inter Milan menghadapi pertanyaan tentang perwakilan Curva Nord Milano dan hubungan mereka dengan Mafia 'ndrangheta.

Kondisi ini utamanya terjadi setelah Antonio Bellocco, yang telah divonis bersalah dalam pengadilan Mafia di Italia, diangkat sebagai salah satu pemimpin baru Curva Nord di bulan Januari kemarin.

Il Fatto Quotidiano mengklaim bahwa Komisi juga ingin mengklarifikasi hubungan klub dengan Curva Nord dan aktivitas bisnis di sekitar stadion sebelum hari pertandingan, termasuk tempat parkir dan kios makanan.

Perwakilan Inter, Raffaelli dan Cameruccio, memberi kesaksian untuk menjelaskan hubungan antara Inter dan Nord yang mungkin relevan dengan investigasi dewan. Pembunuhan Boiocchi di musim gugur tahun 2022 juga memicu insiden kontroversial.

Setelah mengetahui kematian pemimpin ultras terkemuka tersebut, para anggota Curva Nord memutuskan untuk memberikan penghormatan dengan mengosongkan tribun utara San Siro pada babak kedua pertandingan Serie A melawan Sampdoria.

Artikel Tag: Curva Nord, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-terseret-kasus-anggota-curva-nord-dan-kelompok-mafia-lokal
1079  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini