Inter Milan Tengah Meroket, Simone Inzaghi Ingatkan Hal ini

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Des 2023, 19:48 WIB
Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Tiziano Ballabio/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, mengaku sangat puas dengan penampilan timnya di empat bulan pertama musim ini. Namun sang manajer ingatkan satu hal.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa Inter Milan sejauh ini menunjukkan penampilan yang mengesankan. Hingga saat ini, Nerazzurri masih perkasa di pucuk klasemen sementara Serie A. Mereka juga sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions dan akan tampil di Piala Dunia AntarKlub.

Performa apik Inter tentu saja membuat Simone Inzaghi merasa puas. Hanya saja, sang manajer mengingatkan pasukannya untuk tidak cepat berpuas diri karena tantangan yang lebih berat berada di depan mata.

"Empat bulan pertama musim ini berjalan dengan sempurna," ujar Inzaghi dilansir dari FCInterNews.

"Kami telah mencapai dua tujuan untuk klub dan para penggemar. Lolos ke babak enam belas besar Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub."

"Kami tahu apa yang mereka wakili untuk klub ini. Mari terus melangkah ke arah ini. Kami tahu bahwa penilaian bisa berubah dengan cepat. Jadi, mari kita terus melanjutkannya."

"Melihat tim bermain seperti ini adalah sumber kepuasan yang sangat besar bagi saya dan staf saya yang luar biasa. Namun pada saat yang sama, kami harus memahami bahwa, saat pertama kali kami bermain imbang dalam sebuah pertandingan, penilaian terhadap kami akan berubah dalam sekejap."

"Itulah sepak bola. Hal ini tidak hanya berlaku untuk saya dan Inter."

"Masih ada jalan panjang di depan kami. Kami pasti akan mengalami kesulitan, seperti yang sudah kami alami. Namun, itulah mengapa kami harus bekerja lebih keras dan lebih baik lagi."

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-tengah-meroket-simone-inzaghi-ingatkan-hal-ini
218  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini