Inter Milan Tak Mau Buru-buru Rekrut Roberto Pereyra

Penulis: Demos Why
Jumat 07 Jul 2023, 07:23 WIB
Gelandang Udinese, Roberto Pereyra.

Roberto Pereyra. (Foto: Alessandro Sabattini)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jurnalis asal Italia, Marco Barzaghi, mengklai bahw Roberto Pereyra bukanlah prioritas bagi Inter Milan di jendela transfer musim panas tahun ini. Namun Barzaghi menyebut Inter memiliki kemungkinan untuk mencoba mendatangkannya.

Inter Milan memiliki target untuk menghadapi musim depan dengan memiliki enam pemain gelandang senior di dalam skuat. Dengan tiga kompetisi yang harus dihadapi sepanjang musim, Nerazzurri mungkin akan memainkan lebih dari lima puluh pertandingan. Tentu saja, hal ini dapat memberikan tekanan tersendiri bagi skuat.

Oleh karena itu, memiliki kedalaman di masing-masing dari tiga peran di trio gelandang menjadi prioritas bagi Inter. Dengan kepergian Marcelo Brozovic dan Roberto Gagliardini, serta kedatangan Davide Frattesi, Inter dapat memastikan lima slot telah terisi.

Inter kemungkinan akan merekrut gelandang lain bahkan setelah menyelesaikan kesepakatan untuk Frattesi. Aspek kuncinya bisa jadi adalah fakta bahwa Inter akan menggantikan seorang pemain yang pergi secara gratis, dalam diri Gagliardini. Oleh karena itu, peluang transfer gratis seperti yang dimiliki Roberto Pereyra bisa menjadi hal yang ideal bagi Inter.

"Sejauh menyangkut Pereyera, dia bukanlah target utama Inter. Namun dia adalah sebuah kesempatan jika mereka ingin merekrut seseorang tanpa melakukan investasi besar," ujar Marco Barzaghi kepada Sky Sport Italia.

"Dia ada di sana sebagai opsi, tapi tidak untuk saat ini. Itu juga akan tergantung pada apa yang terjadi dengan Lukaku dan Onana."

Barzaghi juga mengonfirmasi bahwa Inter telah bertemu dengan agen dari gelandang Giovanni Fabbian dan pemain sayap Spezia, Emil Holm.

"Agen dari Fabbian juga baru-baru ini berada di kantor pusat," ujar sang jurnalis.

"Dan juga agen dari Holm, pemain sayap Spezia. Dia adalah nama terbaru dalam daftar mereka untuk posisi sayap kanan."

Artikel Tag: Roberto Pereyra, Udinese, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-tak-mau-buru-buru-rekrut-roberto-pereyra
1408  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini