Inter Milan Siapkan Strategi Transfer Khusus di Musim Dingin Nanti

Penulis: Uphit Kratos
Senin 13 Sep 2021, 08:00 WIB
Inter Milan datangkan Edin Dzeko

Inter Milan datangkan Edin Dzeko/ inter.it

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan akan mengubah strategi transfer pemain di bursa transfer musim dingin nanti. Nerazzurri akan menghindari merekrut pemain tua dengan gaji tinggi.

Inter Milan tidak terlalu aktif di bursa transfer pemain musim panas kemarin. Meskipun begitu, hasilnya tidak mengecewakan. Di tengah masalah finansial yang sedang dihadapi klub, Nerazzurri justru berhasil tampil trengginas di laga awal Serie A.

Meski sudah punya skuad yang cukup komplit, bukan berarti Inter akan bersantai di bursa transfer musim dingin nanti. Dilansir dalam Calciomercato, Inter dikabarkan masih akan berburu pemain baru untuk memperkuat skuad asuhan Simone Inzaghi.

Berbeda dengan strategi transfer di musim panas kemarin yang fokus memenuhi kebutuhan strategi pelatih Simone Inzaghi, di musim dingin nanti Inter akan memprioritaskan untuk mendatangkan pemain-pemain muda, dengan tuntutan gaji yang minim.

Hal ini tercermin dari keputusan Inter untuk memperpanjang kontrak beberapa pemain muda, seperti Alessandro Bastoni, Nicolo Barella hingga Lautaro Martinez, meski mereka masih terikat kontrak hingga 2-3 musím ke depan.

Sementara untuk pemain-pemain tua, seperti Aleksandar Kolarov, Arturo Vidal, dan Alexis Sanchez, mereka akan kembali masuk dalam daftar jual. Selain karena faktor usia, mereka menelan anggaran gaji yang cukup tinggi.

Strategi transfer Inter Milan dengan fokus mendatangkan pemain muda sebenarnya sejalan dengan keinginan Suning yang ingin membangun tim dengan pemain muda berbakat sebagai pondasi utama di masa depan.

Artikel Tag: Inter Milan, Transfer Pemain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-siapkan-strategi-transfer-khusus-di-musim-dingin-nanti
1501  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini