Inter Milan Siapkan Skema Murah Datangkan Junior Firpo

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 12 Nov 2020, 08:30 WIB
Junior Firpo

Junior Firpo/ barcablaugranes.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manfaatkan kondisi keuangan Barcelona, Inter Milan berencana rekrut Junior Firpo dengan harga murah. Inter butuh pemain yang lebih muda untuk mengisi sektor kiri.

Jelang bursa transfer Januari, edisi online surat kabar harian Spanyol Mundo Deportivo, melaporkan jika Inter Milan tertarik merekrut bek sayap Barcelona, Junior Firpo. Inter butuh opsi pemain yang lebih muda untuk mengisi sektor bek sayap kiri.

Di awal musim 2020/21, sektor sayap kiri Inter mendapat sorotan tajam karena diisi oleh pemain-pemain yang usianya sudah tidak muda lagi, sebut saja Aleksandar Kolarov, Ashley Young dan Ivan Perisic yang kerap jadi opsi darurat.

Kedatangan Firpo yang berusia 24 tahun, diharapkan bisa memperkuat sektor kiri, sekaligus jadi opsi jangka panjang bagi Nerazzurri. Terlebih pemain Spanyol berdarah Republik Dominika tersebut punya semua atribut yang dibutuhkan untuk menyempurnakan skema Antonio Conte.

Firpo sendiri sebenarnya bukan nama baru bagi Nerazzurri. Di musim panas kemarin, dia santer dikabarkan akan merapat ke San Siro sebagai bagian dari kesepakatan transfer Lautaro Martinez. Namun hal tersebut gagal terwujud karena nilai sang pemain yang dianggap terlalu tinggi.

Di musim panas nanti, Inter akan memanfaatkan kondisi keuangan Blaugrana yang sedang ‘sakit’ akibat pandemi virus Corona. Demi mengurangi pengeluaran gaji, kemungkinan harga yang dipatok untuk Firpo tidak akan setinggi saat musim panas kemarin yang mencapai 44 juta Euro.

Artikel Tag: junior firpo, Barcelona, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-siapkan-skema-murah-datangkan-junior-firpo
2078  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini