Inter Milan Siapkan Kontrak Baru Untuk Kiper Pelapis Daniele Padelli

Penulis: Uphit Kratos
Senin 01 Jun 2020, 06:00 WIB
Inter Milan Siapkan Kontrak Baru Untuk Kiper Pelapis Daniele Padelli

Daniele Padelli/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Inter Milan ternyata sedang menyiapkan kontrak baru untuk Daniele Padelli. Kiper 34 tahun tersebut akan diposisikan sebagai kiper ketiga Inter.

Meski tampil mengecewakan, namun Inter Milan dilaporkan tidak akan langsung ‘membuang’ kiper senior Daniele Padelli di musim panas nanti. Menurut laporan dari Tuttosport, Nerazzurri justru kini sedang mempersiapkan kontrak baru untuk kiper 34 tahun tersebut.

Dengan kata lain, dari ketiga kiper yang dimiliki Inter, hanya Tommaso Berni yang tidak mendapat perpanjangan kontrak. Namun Berni tidak akan meninggalkan San Siro, kiper 37 tahun tersebut saat ini diproyeksikan untuk jadi pelatih kiper di akademi Inter.

Sementara untuk Padelli, meski mendapat perpanjangan kontrak, posisinya di musim depan tidak akan sama. Mantan pemain Torino tersebut akan dipasang sebagai kiper ketiga, di bawah Samir Handanovic dan kiper baru yang kemungkinan merujuk kepada nama Ionut Radu sebagai kiper kedua.

Seperti disebutkan diatas, penampilan Padelli di bawah mistar gawang Nerazzurri memang cukup mengecewakan. Dari 6 pertandingan yang dimainkannya di semua kompetisi, Padelli kebobolan 6 gol, dan hanya membuat 2 kali clean sheet.

Catatan minor tersebut dapat dimaklumi, mengingat selama ini Padelli jarang mendapat kesempatan bermain. Pelatih Antonio Conte lebih senang memasang Handanovic sebagai kiper utama di semua ajang yang diikuti Inter, mulai dari Serie A, Coppa Italia hingga kompetisi Eropa.

Kehadiran Padelli diduga hanya digunakan sebagai pendingin di ruang ganti. Hal ini cukup beralasan, mengingat pemain asal Italia tersebut cukup disegani pemain-pemain muda Inter.

Artikel Tag: Inter Milan, Daniele Padelli

1132  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini