Inter Milan Siap Lepas Joaquin Correa ke Klub Arab Saudi

Penulis: Demos Why
Senin 07 Agu 2023, 20:33 WIB
Winger Inter Milan, Joaquin Correa.

Joaquin Correa. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Inter Milan masih berharap dapat melepas winger mereka, Joaquin Correa, pada musim panas ini setelah ada beberapa klub dari Liga Pro Arab Saudi yang tertarik mendatangkannya.

Bukan rahasia lagi bahwa Inter Milan pada saat ini tengah berusaha untuk melepas Joaquin Correa. Pemain berusia 28 tahun itu tidak pernah benar-benar memenuhi ekspektasi sejak transfernya pada musim panas 2021 dari Lazio.

Cedera telah memainkan peran utama dalam mengganggu momentum Correa. Hal ini menyebabkan direksi klub dan pelatih Simone Inzaghi kehilangan kepercayaan kepada mantan penyerang Sevilla dan Sampdoria tersebut.

Namun, akan ada pertanyaan besar seputar apakah ada tim di Eropa yang bersedia mengajukan tawaran. Perjuangan Correa untuk mendapatkan performa terbaiknya tentu akan membuat banyak klub bertanya-tanya dan merasa ragu untuk mendatangkannya.

Sejauh ini, Fenerbahce telah menunjukkan ketertarikannya untuk mendatangkan Correa. Namun, sang pemain telah menolak kemungkinan tersebut.

Sementara itu, duo Premier League, West Ham United dan Everton, dikabarkan sempat menunjukkan ketertarikannya. Namun, hal itu tidak pernah terwujud dalam tawaran nyata untuk pemain asal Argentina tersebut.

Ketika Inter merekrut Correa pada tahun 2021, mereka membayar total €32,6 juta kepada Lazio untuk mendapatkannya. Ini berarti pemain asal Argentina itu masih diamortisasi dalam neraca keuangan Nerazzurri dengan nilai sekitar €18,2 juta. Oleh karena itu, jumlah tersebut adalah jumlah yang harus mereka jual untuk menghindari kerugian modal.

Namun, Tuttosport mengabarkan bahwa Inter belum tentu akan menolak tawaran yang lebih rendah dari jumlah tersebut. Correa tidak benar-benar memiliki tempat dalam rencana Inter di musim depan, bahkan sebagai penyerang keempat sekalipun.

Inter lebih memilih untuk mencari klub baru untuk pemain berusia 28 tahun itu dan kemudian merekrut pemain dengan karakteristik yang berbeda untuk memenuhi tuntutan pelatih Inzaghi. Oleh karena itu, Nerazzurri akan mendengarkan tawaran yang masuk. Bahkan yang lebih rendah dari batas harga €18,2 juta.

Media tersebut juga menyebutkan bahwa ada ketertarikan untuk mendapatkan tanda tangan Correa dari tim-tim di Liga Pro Arab Saudi. Al-Shabab secara khusus dikabarkan telah menunjukkan ketertarikan pada sang pemain.

Artikel Tag: joaquin correa, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-siap-lepas-joaquin-correa-ke-klub-arab-saudi
2067  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini