Inter Milan Siap Datangkan Luigi Sepe, Gaji Ionut Radu Jadi Penghalang

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 06 Jul 2021, 08:00 WIB
Luigi Sepe

Luigi Sepe/ nerazzurriale

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan siap menyelesaikan kontrak pinjaman kiper Parma, Luigi Sepe. Namun realisasi transfer masih tergantung kepada keputusan Ionut Radu.

Inter Milan sedang bersiap menyelesaikan kontrak pinjaman kiper Parma, Luigi Sepe. Saat ini penyelesaian akhir kontrak masih tergantung kepada keputusan Ionut Radu, apakah dia akan menerima tawaran dari Real Sociedad atau tidak.

Dilansir dalam Il Secolo XIX, Sepe merupakan masuk dalam daftar utama pemain yang akan didatangkan Inter di musim ini. Kiper 30 tahun tersebut diproyeksikan untuk menggantikan posisi Samir Handanovic yang kontraknya akan habis musim depan.

Secara prinsip, Inter dan Parma telah menyelesaikan semua proses negosiasi, dengan hasil Sepe akan dipinjam selama satu musim, dengan opsi pembelian permanen di musim depan.

Namun yang jadi masalah, kedatangan Sepe ke Giuseppe Meazza sangat bergantung kepada keputusan Ionut Radu. Jika kiper asal Rumania tersebut mau meninggalkan Inter menuju Real Sociedad, Inter akan langsung mendatangkan Sepe sebagai gantinya.

Masalah lainnya, gaji Radu yang mencapai 1.8 juta Euro bisa jadi hambatan Inter untuk melepasnya di musim ini. Kondisi inilah yang membuat Inter dan Sociedad harus duduk lebih lama untuk menyelesaikan proses negosiasi.

Di sisi lain, Radu dilaporkan tidak tertarik untuk terbang ke Spanyol, meski ada jaminan dia akan mendapat kesempatan tampil reguler. Pemain 24 tahun tersebut memutuskan untuk mempertahankan posisinya, meski dengan resiko tetap jadi kiper cadangan.

Artikel Tag: Luigi Sepe, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-siap-datangkan-luigi-sepe-gaji-ionut-radu-jadi-penghalang
2334  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini