Inter Milan Sepakat Pinjam Luigi Sepe dari Parma

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 01 Jul 2021, 08:00 WIB
Luigi Sepe

Luigi Sepe/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan sepakat mendatangkan kiper Parma, Luigi Sepe. Pemain 30 tahun tersebut dipinjam selama satu musim dengan opsi pembelian permanen.

Inter Milan dilaporkan mencapai kesepakatan dengan Parma terkait Luigi Sepe. Pemain 30 tahun tersebut akan mendapat kontrak pinjaman selama satu musim, dengan opsi pembelian permanen di musim depan.

Dalam situs resminya, pakar bursa transfer Italia, Alfredo Pedulla jika secara prinsip, kesepakatan antara Parma dan Inter telah tercapai. Namun Sepe baru akan didatangkan jika Andrei Radu pergi ke Real Sociedad.

Kontrak Sepe sebenarnya masih berlaku tiga musim lagi, setelah sebelumnya dipermanenkan dari Napoli. Selain karena Parma yang akan bermain di Serie B, kedatangan sang legenda, Gianluigi Buffon ke Ennio Tardini membuat posisi Sepe sebagai kiper utama terancam.

Dengan kepastian ini, kemungkinan besar pencarian Inter untuk posisi kiper yang akan jadi suksesor Samir Handanovic telah berakhir. Sebelumnya, Nerazzurri berhasil mengamankan tanda tangan Alex Cordaz dari Crotone.

Sebelumnya Inter dilaporkan cukup serius memburu kiper baru yang diproyeksikan jadi suksesor Handanovic yang usianya kini sudah mencapai 37 tahun. Kiper asal Slovenia tersebut kemungkinan akan pergi setelah kontraknya berakhir di musim depan.

Sebelum Sepe, ada banyak kiper yang terus dikaitkan dengan Inter, mulai dari Marco Silvestre dari Hellas, Verona, Alessio Cragno dari Cagliari, hingga Bartłomiej Drągowski dari Fiorentina. Namun negosiasi semua pemain incaran tersebut gagal mencapai kesepakatan.

Artikel Tag: Luigi Sepe, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-sepakat-pinjam-luigi-sepe-dari-parma
7166  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini