Inter Milan Sempat Ingin Datangkan Demiral, Tapi Juve Lebih Cerdik

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 11 Okt 2020, 19:45 WIB
Inter Milan sempat inginkan Merih Demiral

Merih Demiral/ Juventus.com

Berita Liga Italia: Mantan manajer Inter Milan, Mircea Lucescu mengungkap jika Inter sempat tertarik merekrut Merih Demiral saat masih bermain di Turki bersama Alanyaspor.

Mantan manajer Inter Milan, Mircea Lucescu mengungkap jika Inter sempat tertarik merekrut Merih Demiral saat masih bermain di Turki bersama Alanyaspor. Namun menurut Lucescu, Juventus terbukti lebih cerdik dalam bernegosiasi.

“Moro, salah satu pengintai saya selama di Brescia dan mantan pencari bakat Inter, datang ke Turki untuk menemuinya (Demiral) dan memintanya agar bergabung bersama Nerazzurri. Ivan Zamorano kemudian menelepon saya atas nama Zanetti,”

“Inter sangat menginginkannya, tetapi Juventus terbukti lebih pintar dari semuanya,” ujar Lucescu dalam sebuah wawancara bersama surat kabar Tuttosport.

Dia kemudian membahas keputusannya untuk bergabung dengan mantan rival Shakhtar Donetsk, yakni Dynamo Kyiv dan menyamakan situasi dirinya dengan manajer Inter sekarang, Antonio Conte.

“Saat Anda mencapai level ini, Anda tidak ingin turun. Pikirkan Trapattoni, Lippi atau Conte, yang pindah dari Juventus ke Inter. Saya sadar bahwa saya telah merusak hubungan dengan penggemar Shakhtar, tetapi saya ingin merasa hidup,”

“Saya mencoba berhenti melatih, saya berada di rumah selama setahun tetapi sepak bola adalah hidup saya dan saya terlalu merindukannya. Jadi saya tidak bisa mengatakan tidak." pungkasnya.

Keputusan Antonio Conte menerima pinangan Inter memang sempat membuat fans Juventus marah. Pelatih asal Lecce tersebut dianggap pengkhianat, karena selain pernah membawa Juventus mendominasi Serie A, Conte pun merupakan salah satu legenda Juve yang sangat dihormati.

Artikel Tag: Inter Milan, Mircea Lucescu, Merih Demiral

1798  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini