Inter Milan Segera Lakukan Negosiasi Kontrak Baru Denzel Dumfries

Penulis: Demos Why
Selasa 16 Apr 2024, 19:22 WIB
Denzel Dumfries.

Denzel Dumfries. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Inter Milan dikabarkan akan mengadakan pembicaraan perpanjangan kontrak dengan bek sayap Nerazzurri, Denzel Dumfries, pada akhir April.

Saat ini, Denzel Dumfries masih terikat kontrak dengan Inter Milan hingga akhir Juni 2025. Mantan pemain PSV ini masih terikat kontrak yang sama dengan yang ditandatanganinya saat bergabung pada musim panas 2021.

Namun, Nerazzurri tentu tidak ingin pemain berusia 27 tahun ini memasuki musim terakhir dalam kontraknya tanpa menandatangani perpanjangan kontrak. Hal ini akan menimbulkan risiko Dumfries pergi dengan status bebas transfer ketika kontraknya berakhir.

Oleh karena itu, niat Inter sudah jelas. Entah Dumfries akan menandatangani kontrak baru, atau mereka akan berusaha untuk menjual sang pemain pada musim panas ini.

Dan dilansir dari FCInterNews, ada jadwal yang jelas untuk putaran pembicaraan yang menentukan. Inter akan mengadakan negosiasi dengan perwakilan Dumfries pada akhir bulan ini. Dan ini akan menentukan apakah pemain asal Belanda itu akan menandatangani kesepakatan baru atau tidak.

Jika Dumfries tidak menandatangani perpanjangan kontrak, maka akan ada sejumlah klub yang siap mengincar pemain berusia 27 tahun itu. Dan menurut laporan media tersebut, Premier League adalah sumber dari banyak ketertarikan tersebut.

Manchester United adalah salah satu klub yang tertarik pada Dumfries. Ini bukan pertama kalinya Setan Merah dihubungkan dengan pemain asal Belanda tersebut. Namun ini bisa menjadi waktu yang tepat bagi mereka untuk bergerak, mengingat situasi kontrak sang pemain.

Sementara itu, West Ham United juga merupakan pengagum Dumfries. Dan Aston Villa juga melihat pemain berusia 27 tahun itu sebagai salah satu target mereka di posisi bek sayap kanan.

Villa juga tertarik pada beberapa pemain lain dari Serie A. Salah satunya adalah bek sayap Juventus, Andrea Cambiaso. Namun, Bianconeri tidak tertarik untuk menjual pemain internasional Italia tersebut.

Pemain lainnya adalah kapten Napoli, Giovanni Di Lorenzo. Namun Partenopei meminta setidaknya €40 juta untuk menjual pemain berusia 31 tahun itu. Oleh karena itu, Dumfries dapat menjadi target yang paling memungkinkan untuk menjadi bek sayap kanan untuk Villa, terutama jika mereka mendapatkan dana segar dari kualifikasi Liga Champions.

Artikel Tag: Denzel Dumfries, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-segera-lakukan-negosiasi-kontrak-baru-denzel-dumfries
171  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini