Inter Milan Segera Ajukan Tawaran 501 Miliar untuk Romelu Lukaku

Penulis: Demos Why
Selasa 11 Jul 2023, 06:11 WIB
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku. (Foto: Sportinfoto/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Inter Milan sedang mempersiapkan tawaran baru senilai Rp. 501 miliar untuk striker Chelsea, Romelu Lukaku, pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Sejauh ini, Chelsea telah menolak tawaran Inter Milan untuk Romelu Lukaku. Nerazzurri mengajukan penawaran awal senilai sekitar €25 juta untuk merekrut pemain asal Belgia itu secara permanen. Hal ini terjadi setelah The Blues menegaskan bahwa mereka tidak berniat untuk mendengarkan tawaran apa pun untuk kesepakatan peminjaman lainnya.

Namun, The Blues telah menolak tawaran Nerazzurri. Mereka masih menginginkan lebih banyak uang untuk menyepakati transfer Lukaku.

Namun, menurut pakar transfer Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, Inter tidak akan membuang-buang waktu untuk mengajukan tawaran baru bagi Lukaku. Di Marzio mengabarkan bahwa Nerazzurri terus melakukan kontak dengan Sebastien Ledure, pengacara yang mewakili pemain internasional Belgia berusia 30 tahun tersebut.

Ledure akan menjadi orang yang akan menyampaikan tawaran Inter berikutnya kepada Chelsea. Di Marzio mengabarkan bahwa Inter siap memberikan €30 juta atau Rp. 501 miliar untuk menyelesaikan kesepakatan. Setelah sepenuhnya mengubah pendekatan mereka untuk menawarkan transfer permanen, Inter tidak ingin membuang lebih banyak waktu lagi.

Nerazzurri ingin segera membuat sang pemain tersedia bagi Simone Inzaghi sebagai manajer tim. Sang pelatih menganggap bahwa mempertahankan pemain asal Belgia ini untuk satu musim lagi adalah prioritas utama.

Sekarang, Inter sedang melakukan negosiasi dengan Chelsea. Lukaku telah menolak peluang untuk pindah ke Al-Hilal. Dari semua laporan yang ada, dia hanya ingin kembali ke Inter untuk musim depan. Sekarang, Nerazzurri berusaha mewujudkannya dengan Chelsea.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter Milan, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-segera-ajukan-tawaran-501-miliar-untuk-romelu-lukaku
4359  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini