Inter Milan Resmi Lepas Alexis Sanchez, Juan Cuadrado, dan Davy Klaassen

Penulis: Depe Ptr
Selasa 02 Jul 2024, 06:59 WIB
Inter Milan Resmi Lepas Alexis Sanchez, Juan Cuadrado, dan Davy Klaassen

Alexis Sanchez via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan mengumumkan perpisahan dengan sejumlah pemain yang kontraknya telah berakhir, termasuk Alexis Sanchez, Juan Cuadrado, dan Davy Klaassen, pada Senin (01/07).

Keputusan ini diambil oleh juara Serie A tersebut sebagai bagian dari restrukturisasi tim menjelang musim baru.

Alexis Sanchez, pemain asal Chile berusia 35 tahun, telah memainkan 142 pertandingan untuk Inter Milan dalam dua periode berbeda. Selama masa baktinya, Sanchez berhasil meraih dua gelar Serie A, dua Piala Super Italia, dan satu Piala Italia bersama tim tersebut. Keberhasilannya membawa kontribusi signifikan bagi klub selama bertahun-tahun.

Juan Cuadrado, pemain asal Kolombia berusia 36 tahun, bergabung dengan Inter dengan status free agent dari Juventus sebelum musim lalu dimulai. Meskipun hanya memainkan 12 pertandingan untuk klub, kehadirannya memberikan pengalaman dan kedalaman skuat.

Davy Klaassen, pemain asal Belanda berusia 31 tahun, tiba di Inter dari Ajax Amsterdam dengan status bebas transfer. Klaassen menandatangani kontrak satu tahun yang tidak diperpanjang oleh klub. Meskipun masa baktinya singkat, Klaassen memberikan kontribusi penting saat dibutuhkan.

Manajer Inter, Simone Inzaghi, juga melepas gelandang Stefano Sensi, yang terhambat cedera selama masa baktinya di klub. Selain itu, kiper Emil Audero dikembalikan ke Sampdoria setelah satu musim dipinjamkan sebagai cadangan Yann Sommer.

Kepergian sejumlah pemain ini menandai akhir dari satu babak bagi Inter, yang akan berusaha mencari pengganti yang tepat untuk memperkuat skuat mereka.

Artikel Tag: Inter Milan, Alexis Sanchez, Juan Cuadrado

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-resmi-lepas-alexis-sanchez-juan-cuadrado-dan-davy-klaassen
1125  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini