Inter Milan Resmi Angkat Trofi Scudetto, Begini Reaksi Javier Zanetti

Penulis: Demos Why
Senin 20 Mei 2024, 20:31 WIB
Javier Zanetti.

Javier Zanetti. (Foto: Francesco Scaccianoce - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti, memberikan pujian bagi kinerja petinggi klub, manajer dan para pemain atas keberhasilan mereka memenangkan Scudetto musim ini.

Pada lanjutan pertandingan giornata ke-37 Serie A, Inter Milan meraih hasil yang cukup memuaskan. Pasalnya, saat mereka menjamu Lazio di San Siro, Minggu (19/5) malam WIB, Nerazzurri meraih hasil imbang dengan skor 1-1. Pada laga tersebut, tim tamu unggul lebih dulu melalui gol Daichi Kamada pada menit ke-32. Namun, La Beneamata berhasil menyamakan kedudukan melalui aksi Denzel Dumfries di menit ke-87.

Terlepas dari hasil tersebut, Inter yang sudah dipastikan juara musim ini resmi mengangkat trofi Scudetto mereka di akhir pertandingan. Tak berselang lama setelah penyerahan trofi juara, Javier Zanetti memberikan komentarnya. Zanetti memuji kinerja petinggi klub, manajer dan para pemain yang membuat mereka musim ini menjadi yang terbaik.

"Para pemain ini telah menulis sebuah halaman yang luar biasa untuk Inter dan mereka layak untuk merayakannya," ujar Zanetti seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Klub, manajemen dan para pemain telah menyatu dengan para fans dan hal ini telah membuat perbedaan. Kemampuan setiap orang dan faktor manusiawi menjadi hal yang fundamental dalam kemenangan kejuaraan ini."

"Kami harus berterima kasih kepada Presiden Zhang atas semua yang telah dan sedang ia lakukan, ia selalu ada di sana dan ia pantas mendapatkan Scudetto ini. Saya percaya bahwa tim ini, jika terus berkembang seperti ini, dapat bermain dengan siapa saja dan dapat meraih tujuan-tujuan besar."

Artikel Tag: Javier Zanetti, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-resmi-angkat-trofi-scudetto-begini-reaksi-javier-zanetti
249  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini