Inter Milan Resmi Amankan Tanda Tangan Georgios Vagiannidis

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 06 Jun 2020, 15:00 WIB
Inter Milan Resmi Amankan Tanda Tangan Georgios Vagiannidis

Georgios Vagiannidis/ Nerazzurriale

Berita Liga Italia: Inter Milan berhasil mengamankan tanda tangan pemain muda Yunani, Georgios Vagiannidis. Pemain 18 tahun tersebut dikontrak selama 4 tahun.

Pemain muda asal Yunani, Georgios Vagiannidis dikabarkan telah menandatangani kesepakatan bersama Inter Milan. Menurut media asal Yunani, SputnikNews.Gr, pemain 18 tahun tersebut diikat dengan kontrak berdurasi 4 tahun.

Pemain yang berposisi sebagai bek tengah tersebut resmi meninggalkan Panathinaikos. Sesuai dengan peraturan FIFA terkait transfer pemain muda, klub asal Yunani tersebut akan menerima kompensasi sebesar 400 juta Euro.

Laporan sebelumnya menyebut jika Vagiannidis akan mendapat gaji sebesar 500 ribu Euro per tahun. Namun dalam laporan terbaru, dia hanya akan mendapatkan gaji sebesar 300 ribu Euro, dengan beberapa tambahan bonus, dan kesepakatan kontrak lainnya.

Sebelum resmi diumumkan ke publik, Vagiannidis akan menjalani dulu tes medis yang dijadwalkan bulan depan. Namun belum jelas apakah Inter akan meminjamkan kembali Vagiannidis ke tempat lain, atau justru langsung diintegrasikan ke dalam tim.

Vagiannidis sendiri merupakan produk akademi Panathinaikos dan telah menjalani debutnya di tim utama sejak musim kemarin. Sedangkan untuk tim U-19, posisi Vagiannidis benar-benar tidak tergantikan, termasuk di timnas Yunani U-20.

Di musim ini, Vagiannidis telah tampil sebanyak 17 kali di semua ajang, dengan torehan 5 gol dan 1 assist. Catatan ini menjadikan Vagiannidis sebagai salah satu bek tersubur di Liga Yunani.

Artikel Tag: Inter Milan, Georgios Vagiannidis, Panathinaikos

2250  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini