Inter Milan Rencanakan Pesta Besar-besaran Menyambut Scudetto ke-20

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 18 Apr 2024, 16:30 WIB
Inter Milan

Inter Milan

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan merencanakan sebuah pesta besar untuk merayakan Scudetto ke-20, termasuk konser berskala besar, parade bus terbuka, dan masih banyak lagi.

Nerazzurri berpeluang mengamankan gelar Scudetto Scudetto ke-20 dalam Derby della Madonnina melawan AC Milan, sebuah kesempatan penting bagi Simone Inzaghi dan skuatnya untuk meraihnya di hadapan rival terbesar mereka.

Pada hari Senin, berbagai laporan menyebutkan bahwa skuad dan staf Inter Milan telah membuat kesepakatan menjelang laga derby, mereka ingin tetap menghormati sang rival, tidak memprovokasi dan tetap fokus pada kemenangan Scudetto.

Menurut Gazzetta dello Sport, pertemuan pendahuluan berlangsung kemarin di Kota Milan untuk membahas pesta tersebut dan pertemuan akan diadakan hari ini antara Inter dan Komite Ketertiban dan Keamanan Publik Provinsi.

Nerazzurri akan menggelar konser berskala besar di San Siro pada bulan Mei, kemungkinan pada tanggal 19, untuk meluncurkan lagu baru klub dalam rangka merayakan kemenangan Scudetto.

Ligabue, Max Pezzali, Andrea Bocelli dan Tananai diperkirakan akan hadir. Sebuah parade bus terbuka juga akan diadakan pada bulan Mei, kemungkinan pada tanggal 23, yang akan dimulai dari San Siro dan berakhir di Duomo di Milano.

Secara pribadi, sebuah acara makan malam besar akan diadakan di Castello Sforzesco untuk seluruh pemain dan staf Inter, termasuk mereka yang tidak terlibat dalam urusan olahraga, untuk merayakan keseluruhan klub dan organisasi.

Atas keberhasilan meraih Scudetto, skuat akan mendapatkan bonus sebesar 3 juta Euro yang akan dibagikan secara merata.

Artikel Tag: Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-rencanakan-pesta-besar-besaran-menyambut-scudetto-ke-20
1054  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini