Inter Milan Putuskan Nasib Zinho Vanheusden di Pramusim

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Jul 2024, 05:40 WIB
Zinho Vanheusden.

Zinho Vanheusden. (Foto: Isosport/MB Media/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juara Italia, Inter Milan, kabarnya akan mengevaluasi masa depan pemain bertahan mereka, Zinho Vanheusden, dalam latihan pramusim pada musim panas ini.

Zinho Vanheusden menghabiskan musim 2023/24 dengan menjalani masa peminjaman bersama Standard Liege. Standard telah lama menjadi klub tempat bek asal Belgia ini menunjukkan performa terbaiknya.

Vanheusden tidak pernah tampil untuk tim utama Inter Milan. Ia sempat dipinjamkan ke klub-klub seperti Genoa dan AZ Alkmaar. Namun, cedera selalu menjadi masalah dalam setiap masa peminjamannya. Vanheusden tidak pernah bisa mendapatkan tempat utama di sebagian besar klub yang pernah dibelanya karena serangkaian cedera.

Sebaliknya, di Standard, Vanheusden mendapatkan waktu bermain secara reguler pada musim lalu. Tentu saja, hal ini memunculkan harapan bahwa pemain berusia 24 tahun ini akhirnya akan pindah dari Inter ke klub permanen yang stabil, untuk selamanya.

Vanheusden tampil sebanyak 22 kali di liga bersama Standard selama menjalani masa peminjaman.

Namun Standard tidak akan menjadikan peminjaman Vanheusden sebagai kesepakatan permanen, meskipun mereka memiliki opsi pembelian untuk pemain asal Belgia tersebut. Alasannya, harga yang dibanderol akan terlalu tinggi bagi Standard.

Oleh karena itu, Vanheusden akan kembali ke Inter pada musim panas nanti. Dilansir dari Corriere dello Sport, Nerazzurri akan membuat keputusan terkait masa depan pemain berusia 24 tahun itu berdasarkan latihan pramusim. Vanheusden akan menjadi bagian dari pemusatan latihan Inter, setidaknya di awal.

Setelah itu, Nerazzurri akan mempertimbangkan apakah akan mempertahankan Vanheusden sebagai bagian dari skuat utama untuk musim depan. Dia bisa menjadi bagian dari rotasi dan kedalaman di lini pertahanan. Jika tidak, Inter harus memikirkan peminjaman lain untuk pemain asal Belgia ini, atau penjualan permanen.

Artikel Tag: Zinho Vanheusden, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-putuskan-nasib-zinho-vanheusden-di-pramusim
1019  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini