Inter Milan Putuskan Masa Depan Kwadwo Asamoah di Akhir Musim

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 01 Agu 2020, 20:00 WIB
Inter Milan Putuskan Masa Depan Kwadwo Asamoah di Akhir Musim

Kwadwo Asamoah/ goal.com

Berita Liga Italia: Inter Milan baru akan putuskan masa depan Kwadwo Asamoah di akhir musim. Pemain asal Ghana tersebut sudah tidak masuk dalam rencana Antonio Conte.

Kwadwo Asamoah merupakan salah satu pemain Inter Milan yang paling minim mendapat jatah bermain. Bukan karena penampilannya, pemain asal Ghana ini dibekap cedera berulang di bagian lutut yang membuatnya sering keluar masuk ruang perawatan.

Kondisi ini membuat Inter dilaporkan akan berusaha untuk menjualnya di bursa transfer nanti. Namun yang jadi masalah, riwayat cedera yang dialami pemain 31 tahun ini akan membuatnya sulit mendapatkan peminat. Kalaupun dijual, harganya dipastikan akan jatuh.

Mengenai hal ini, laporan terbaru dari Tuttosport menyatakan jika Inter Milan akan mengambil keputusan terkait masa depan bek kiri tersebut di akhir musim. Terlebih Conte sudah menegaskan jika mantan pemain Juventus tersebut sudah keluar dari rencananya.

Asamoah sendiri bergabung bersama Inter sejak musim panas 2018 silam dengan gaji sebesar 3.5 juta Euro per musim, jumlah yang cukup membebani keuangan Inter. CEO Inter, Beppe Marotta merupakan penggemar berat pemain asal Ghana tersebut.

Meskipun begitu, tenaga Asamoah di musim ini benar-benar tidak bisa digunakan. Sejak awal musim kemarin, Asamoah hanya bermain 11 kali di semua kompetisi dengan torehan 1 assist. Itu pun kebanyakan tampil sebagai pemain pengganti.

Sempat ada beberapa klub yang dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasa pemain cepat tersebut, termasuk Fenerbahce dari Liga Turki. Namun hingga kini ketertarikan tersebut hanya berupa rumor.

Artikel Tag: Inter Milan, Kwadwo Asamoah, Antonio Conte

1307  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini