Inter Milan Punya Peluang 70 Persen untuk Menangkan Piala Super Italia

Penulis: Demos Why
Rabu 12 Jan 2022, 13:00 WIB
Pemain Inter Milan.

Pemain Inter Milan. (Foto: Giuseppe Bellini)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan gelandang Hellas Verona dan Fiorentina, Antonio Di Gennaro, mengaku sangat yakin Inter Milan akan menjadi juara di Piala Super Italia. Bahkan Di Gennaro mengklaim peluang Inter untuk mengalahkan Juventus mencapi 70 persen.

Pertandingan Piala Super Italia musim ini akan mempertemukan dua musuh bebuyutan di sepakbola Italia yakni Inter Milan dan Juventus. Pertandingan kedua tim dijadwalkan akan digelar di San Siro, Kamis (13/1) dini hari WIB.

Jelang pertandingan tersebut, Inter memiliki bekal yang sangat meyakinkan. Selain berstatus sebagai juara Serie A dan pemuncak klasemen sementara musim 2021/22, Nerazzurri juga mencatatkan delapan kemenangan beruntun dan belum terkalahkan pada 12 pertandingan terakhir mereka di liga. Lain halnya dengan Juve, Bianconeri hanya meraih 5 kali kemenangan, dua kali imbang dan satu kali menelan kekalahan.

Menanggapi pertemuan kedua tim, Antonio Di Gennaro mengklaim Inter memiliki peluang sebesar 70 persen untuk memenangkan pertandingan tersebut karena secara kualitas tim mereka lebih superior di lini tengah. Terlebih di laga ini sejumlah pilar Juve harus menepi karena skorsing dan cedera. Hal-hal itu yang membuat Inter lebih diunggulkan.

"Beberapa pemain Juventus absen, yang paling utama di antara mereka adalah Chiesa. Jadi, Inter sekarang memiliki peluang menang sebesar 70%. Sekarang saatnya bagi Kulusevski untuk menunjukkan sesuatu," ujar Di Gennaro kepada TMW Radio.

"Inter memiliki lini tengah terkuat di Italia, jadi semua pemain mereka bisa mencetak gol. Tapi tidak demikian dengan Juve," pungkasnya.

Artikel Tag: Inter Milan, Juventus, Piala Super Italia, Antonio Di Gennaro

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-punya-peluang-70-persen-untuk-menangkan-piala-super-italia
1088  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini