Inter Milan Pinjamkan Mattia Zanotti ke Klub Swiss

Penulis: Demos Why
Selasa 04 Jul 2023, 07:26 WIB
Bek muda Inter Milan, Mattia Zanotti.

Mattia Zanotti. (Foto: Marco Luzzani)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pemain sayap Inter Milan, Mattia Zanotti, telah bergabung dengan klub Swiss Super League, St Gallen, dengan status pinjaman selama satu musim.

Inter Milan mengonfirmasi kabar ini melalui pengumuman di situs resmi mereka. Mattia Zanotti dianggap sebagai salah satu talenta luar biasa dari akademi Inter dalam beberapa musim terakhir.

Sang bek sayap telah menjadi bintang tim Primavera Nerazzurri. Selain itu, ia juga pernah tampil untuk tim senior di bawah arahan Simone Inzaghi. Kini, Zanotti mulai menunjukkan kualitasnya di level internasional.

Bek sayap Inter ini menjadi bagian dari skuat Italia U-20 di Piala Dunia bulan lalu. Ia telah tampil sebagai starter secara reguler untuk Azzurri di berbagai level usia muda.

Zanotti memainkan peran kunci dalam kemenangan 2-1 Italia atas Inggris di Piala Dunia. Kini, penampilannya untuk klub dan negaranya mulai menarik minat transfer terhadap pemain muda Nerazzurri tersebut.

Selama musim lalu, tim Eredivisie AZ Alkmaar dikabarkan ingin mendatangkan Zanotti. Sementara itu, untuk musim panas ini, rival mereka dari Belanda, PSV, juga telah menunjukkan ketertarikannya, seperti halnya tim Ligue 1, Lorient.

Lazio dilaporkan juga tertarik pada pemain berusia 20 tahun itu, mempertimbangkan kesepakatan untuknya yang akan mencakup Manuel Lazzari ke arah lain. Namun, Inter telah menegaskan bahwa mereka tidak ingin menjual Zanotti secara permanen.

Pemain berusia 20 tahun ini masih menjadi pemain yang ingin dipertahankan oleh Nerazzurri untuk masa depan. Kontraknya bersama Nerazzurri masih berjalan hingga akhir Juni 2025.

Namun, Zanotti harus mulai mendapatkan pengalaman bermain secara reguler di level senior. Klub Swiss Super League, St Gallen, akan menjadi tim yang akan memberikan kesempatan tersebut kepada pemain muda Nerazzurri ini. Mereka mendatangkannya dengan status pinjaman selama satu musim ke depan.

St Gallen finis di urutan keenam di liga tertinggi Swiss musim lalu. Zanotti bergabung dengan tim asal Swiss tersebut dengan status pinjaman yang akan berakhir pada akhir Juni 2024.

Artikel Tag: Mattia Zanotti, Inter Milan, St Gallen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-pinjamkan-mattia-zanotti-ke-klub-swiss
750  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini