Inter Milan Pasang Banderol untuk Politano

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 01 Jan 2020, 11:00 WIB
Inter Milan Pasang Banderol untuk Politano

Matteo Politano/Calciomercato

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan mengumumkan banderol 30 juta euro untuk klub manapun yang ingin mendatangkan Matteo Politano, di bursa transfer Januari.

Peminat Matteo Politano semakin bertambah. Selain Parma, Fiorentina dan Atalanta, AS Roma pun dikabarkan ingin mendatangkan pemain 26 tahun tersebut ke Stadion Olimpico. Sejauh ini, Giallorossi baru mengajukan proposal transfer permanen dengan harga 20 juta euro.

Melihat hal tersebut, media yang berbasis di Turin, Tuttosport, melaporkan pihak Inter Milan mulai menetapkan harga jual. Nerazzurri mengumumkan jika ada klub yang ingin mendatangkan Politano, mereka harus rela membayar mahar seharga 30 juta euro.

Menariknya, klub peminat Politano sebenarnya sempat membidik mantan penggawa Sassuolo tersebut di bursa transfer musim panas kemarin. Ketika itu, Conte menolak untuk melepasnya karena Politano dianggap bisa berkembang dalam skemanya.

Namun sayang, Politano gagal menunjukkan itu. Tipe permainannya sulit menyatu dengan skema 3-5-2 ala Conte, sehingga Nerazzurri pun berusaha untuk melepas Politano secepat mungkin. Baik dengan transfer permanen, maupun dijadikan sebagai alat barter.

Media yang sama menyebut jika Politano merupakan kunci Inter Milan untuk mendatangkan striker baru yang benar-benar dibutuhkan Conte. Sejauh ini, uang hasil penjualan Politano akan diinvestasikan untuk mendatangkan Olivier Giroud dari Chelsea.

Selain Politano, La Beneamata pun sednag berusahha untuk menjual Gabrierl Barbosa. Pemain 23 tahun tersebut baru selesai menjalani masa pinjaman bersama Flamengo, dan hingga kini belum mau menandatangani kesepakatan kontrak baru.

Artikel Tag: matteo politano, Inter Milan, Transfer Pemain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-pasang-banderol-untuk-politano
4216  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini