Inter Milan Masih Favorit Juara, Tapi Juventus Siap Membayangi

Penulis: Demos Why
Selasa 03 Agu 2021, 19:11 WIB
Pemain Inter Milan.

Pemain Inter Milan. (Foto: Emilio Andreoli - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan bek Torino, Massimo Brambati, menilai Inter Milan masih menjadi tim terdepan dalam perburuan gelar juara Serie A musim 2021/22 mendatang. Namun Brambati mengklaim Juventus akan menjadi penantang serius bagi Inter terutama usai Massimiliano Allegri kembali menjadi pelatih mereka.

Inter Milan pada musim lalu tampil begitu perkasa di Serie A. Bahkan keperkasaan mereka membuat Inter sukses menjadi juara Liga Italia musim 2020/21 sekaligus menjadi gelar juara liga pertama sejak tahun 2010 yang lalu. Namun yang paling istimewa adalah mereka berhasil menghentikan dominasi Juventus selama sembilan tahun terakhir.

Di musim 2021/22, Inter masih difavoritkan untuk menjadi juara. Meski Antonio Conte tak lagi menjadi pelatih mereka, namun Simone Inzaghi diyakini memiliki kemampuan untuk meneruskan dominasi Nerazzurri di Serie A.

Pendapat serupa juga disampaikan oleh Massimo Brambati. Dirinya juga mengklaim Inter masih dalam posisi terdepan untuk mempertahankan gelar juara. Namun Brambati mengingatkan Inter bahwa Juve akan menjadi penantang serius seiring dengan kembalinya Massimiliano Allegri. Brambati mengklaim Allegri sebagai sosok pelatih yang tahu betul cara untuk membawa timnya menjadi yang terbaik terlebih dirinya memiliki skuat yang cukup kuat meski harus melakukan beberapa penyesuaian lagi.

"Bagi saya, Inter tetap menjadi salah satu favorit bersama dengan Juventus yang kembali menjadi penantang serius dengan kembalinya Allegri. Skuat tahun lalu sudah cukup kuat, namun Allegri harus mengevaluasi beberapa elemen lagi," ujar Brambati kepada TMW Radio.

Artikel Tag: Inter Milan, Juventus, Massimo Brambati

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-masih-favorit-juara-tapi-juventus-siap-membayangi
838  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini