Inter Milan Makin Gencar Dekati Tahith Chong

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 05 Feb 2020, 20:00 WIB
Inter Milan Makin Gencar Dekati Tahith Chong

Tahith Chong/calciomercato.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan terus berupaya mengejar tanda tangan Tahith Chong. Pemain 20 tahun tersebut akan berstatus sebagai pemain gratisan, Juli mendatang.

Januari sudah berlalu, namun aktivitas transfer masih saja hangat diperbincangkan. Namun bedanya, kali ini tim negosiasi klub disibukkan dengan aktivitas transfer untuk musim panas mendatang, termasuk Inter Milan yang masih mengejar Tahith Chong.

Menurut laporan Corriere dello Sport, Inter Milan terus mengejar kesepakatan untuk mendatangkan bintang muda Manchester United, Tahith Chong.

Kontrak Chong akan berakhir Juni mendatang, dan kedua belah pihak belum memperlihatkan niatan untuk bertahan di Old Trafford. Dengan demikian, Juli mendatang pemain 20 tahun tersebut akan berstatus sebagai pemain gratisan.

Petinggi Inter Milan sendiri dikabarkan sudah cukup intens menjalin komunikasi dengan perwakilan pemain muda asal Belanda tersebut. Inter Milan menawarkan kontrak jangka panjang, dengan ketentuan mau dipinjamkan dulu ke Jiangsu Suning, di Liga China.

Selama berada di China, mantan bintang Feyenoord tersebut harus mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya. Jika itu berhasil, selain jalan untuk bermain di tim utama Nerazzurri, Chong pun akan mendapat pembaharuan kontrak.

Namun belum ada tanggapan dari pihak Chong. Sebelumnya, pemain dengan ciri khas rambut kribo tersebut menolak beberapa tawaran, termasuk dari Portugal, demi bisa bermain di Serie A. Sejauh ini, Juventus merupakan pesaing terkuat Inter untuk memburu tanda tangan Chong.

Artikel Tag: Inter Milan, Tahith Chong, Jiangsu Suning

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-milan-makin-gencar-dekati-tahith-chong
2373  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini